senangnya liat si ganteng hari ini masuk sekolah lagi. udah sembuh dia gara-gara kemaren gak masuk karna kecapean. hari ini gue nonton the last air bender loh sama si ganteeengg. hehe. padahal rencana awalnya itu nontonnya hari senin abis pulang halal bihalal eh tau-tau dia bilang hari ini aja. yaudah akhirnya hari ini abis selesai solat jumat. oh iya gue sempet terharu loh dia nulis nama gue di gambarnya huruf E-V-A haha aku sayang padamuuu *oke gue mulai mendramatisir sekarang.

hari ini sekolah cuma belajar biologi sama matematika pak edi tapi pa edi cuma cerita doang. terus abis istirahat pulang.. dia tau-tau ngajakin gue nonton hari ini yaudah akhirnya gue pulang dulu buat mandi dan ganti pakaian terus nungguin dia solat jumat. abis itu langsung caw ke margo buat nonton.

itu film keren deh efeknya bagus. pokoknya yang belum nonton mesti nonton deh tuh film keren lah pokoknyaa.. seru deh. tapi abis itu langsung pulang karna gue mesti les di SG. dan lo tau ujan dereess bangeet. gue seneng sih pas ujan tapi gue ga seneng karna gue les tempatnya dicampur sama kelas lain dan temen dari kelas gue cowok semua. haha alhasil gue ngegilane dah. udah gitu kakak tentornya ngeliatin gue penuh hasrat gitu deh *hayaaahhh haha ya pokoknya hari ini gue seneng banget deh.
makasih ya buat DWIKA KURNIAWAN yang buat hari ini jadi hari yang indah buat gue. ILYSM hujankuuu :*

Komentar

Postingan Populer