1 bulan :)


Udah sebulan loh gue di Cirebon. Gaberasa banget. Mulai di sibukkin sama tugas yang banyak dan jadwal kuliah yang lumayan padet. Gaberasa ya ternyata udah 1 bulan gue di sini. Emang sih belum begitu kenal banget sama daerah sini tapi Alhamdulillah bisa betah juga disini. Emang sih adaptasi lumayan susah, jauh dari orang tua, tapi mau gimana, ini emang pilihan gue. Dan itupun emang udah gue pikirin dari jauh-jauh hari. Konsekuensinya ya harus gue tanggung sendiri kan.

Oh iya, seneng deh punya temen deket yang perhatian dan solidnya ngelebihin dari keluarga maupun pacar. Mereka bener-bener mau ada saat susah dan sedih. Bersyukur karna gue bisa ketemu orang-orang kaya mereka ini nih. Gila bareng, sarap bareng galau bareng yaaahh mungkin karna kita sama-sama anak rantau jadinya ngerasa ada chemistry *caaahh

Oh iya, ternyata hidup di kota orang lain itu ga segampang yang gue bayangin. Harus bener-bener jaga sikap. Jauh dari orang tua itu sedih loh. Kangen sama mereka itu rasanya nusuk sampe tulang, apalagi kalo inget gue masih harus ngejalanin ini selama kurang lebih 4 tahun ke depan. Bener-bener kehilangan sosok nyokap yang suka marah-marahin gue. Kangeeeeeen banget sama nyokap.

Yaaah begitulah. Tugas banyak, jadwal padat, kangen rumah, kangen semuanya. Tapi harus tetep semangat! Semangat! Semangat!

Komentar

Postingan Populer