beautifull day :*

hehe apakabar blog gue? udah lama ga online gue sampe twitter dan akun facebook gue juga terbengkalai baru banget liat dan banyaknya mention twitter yang belum gue bales hehe maaf ya kawan-kawan :p
hm seperti biasa kalo gue nulis disini berarti gue mau "sedikit" curcol sama kalian hehe

udah dari 2 minggu yang lalu gue sama dwika ada niat buat bukber bareng. hm tapi selalu aja ketunda. mulai dari gue yang ga bisa karna bukber keluarga, dia ga bisa karna bukber keluarga juga, dia sakit, dia yang juga bukber sama temen-temennya dan gue coba buat ngertiin. selalu gue bilang, "ga papa ko kalo emang ga bisa gak usah dipaksa :)" padahal di dalem hati rada kecewa juga sih yaaaah tapi mau gimana lagi? mungkin emang belum waktunya gue sama dia berdua pasti nanti ada waktunya ko *tetep berusaha berfikir positif*

akhirnya hari ini jadi jugaaa *sujud syukur, oke gue lebay* gue jalan dari rumah jam setengah 5 dan ketemu dihalte jam setengah 6. hm begonya gue baru sadar kalo hari ini tuh hari sabtu dan malem minggu dan margonda sangat padaaaaat sekali saudara-saudara. kita sampe di depan ws dan mendapati tulisan "maaf sudah penuh". hayyyyaaaah terus bagaimana iniii? hm gue sama dwika sempet bingung, akhirnya kita lanjutin jalan males ke detos sama margo dwika nyaranin ke mie juanda, gue sih hayo aja eeh ternyata tukang mienya gak buka. dan akhirnya kita makan di warung nasi uduk. gue sama dia mesen nasi uduk ayam sama teh manis dan gue sangat sangat suka kalo lagi berdua kaya gini ngerasa dekeeet banget sama dia. ketawa-ketawa bareng dia, cerita-cerita sama dia, terus yang paling gue suka saat kita lagi berdua gini dia suka banget ngelus-ngelus kepala gue dan gue ngerasa kaya anak kecil yang lagi disayang-sayang :)

emang sih tempatnya biasa aja, suasananya juga biasa aja tapi karena ada dia disamping gue semuanya keraasa beda buat gue, buat gue dimanapun kita, seperti apapun tempatnya tapi kalo ada dia disamping gue semuanya terasa indah :). trus disela-sela kita lagi makan ada pengamen yang nyanyi kisah kasih disekolah haha pokoknya berasa indah deh tuh tempat jadinya sedikit liriknya nih ya..
reff:
sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa
kisah kasih disekolah dengan si dia
tiada masa paling indah masa-masa disekolah
tiada kisah paling indah kisah kasih disekolah

huhu so sweet pokoknya deh hehe. pulangnya gue dianterin dan ujan deres banget bangeeett --' gue sama dia keujanan basah kuyup dan amat sangat dingin sekali brr. gue sama dia sempet neduh, satu hal yang amat sangat gue suka. hujan. karna hujan itu bisa nahan dia buat tetep lama-lama sama gue dan suasananya sangat-sangat mendukung banget. satnite ujan-ujanan neduh kebasahan berduaan waah pokoknya so sweet banget deh buat gue. haha jadi melankolis gini gue ya? ya emang begitu kenyataannya mau diapain dong?

ya pokoknya hari ini indah buat gue. makasih udah mau ngajak gue bukber, open fasting yang sangat sangat romantis buat gue :). makasih mau ujan-ujanan sama gue, makasih lo ngasih kesan yang ga bakal gue lupain, makasih lo udah buat hari ini indah banget buat gue, makasih buat segalanya DWIKA KURNIAWAN :*

Komentar

Postingan Populer