6 aniversary :)

apakabar semua? udah lama ga online *lebay hehe saking sibuknya deh gue
mau cerita ah. 01 agustus 2010, 2 hari lalu gue aniversary 6 bulanan sama si ganteng yang satu itu looh :]
seneng sih udah sampe 6 bulan penjajakan dan gue sih tetep berharap bisa sama dia terus, dia makin sayang sama gue tambah perhatian dan gue juga bakal ngelakuin yang terbaik buat dia. *berharap ga dosa kan?. oke kita mulai ceritanya.

dari pagi gue udah exited banget sama nih hari deh pokoknya, senyum senyum sendiri kaya orang dodol dan bikin gue semangat ngapa-ngapain. hari itu gue ada lomba padus di SMK 2 Depok, si ganteng bilang sih dia mau dateng nonton gue tapiiii.. yaaah kenyataan itu kadang ga sesuai sama yang kita harapkan kan? pagi-pagi dia sms gue bilang gak bisa dateng karna mau pergi. hm sempet kecewa sih disitu but, its okay dear.. gue ngerti kok :].  yap dan akhirnya gue berusaha buat tetep fun hari itu. karna sugesti yang baik bakal ngedatengin hari yang baik pula. gue jalan sama papau ke SMK 2 dan ketemu anak-anak padus di depan btn. kita bareng-bareng jalan. ya intinya kita sih seneng-seneng dan gila-gilaan disana. joget-joget so kaya anak acara haha yaah pokoknya gue seneng. dan yang terpenting kita menang juara 1 :D

hari ini, 3 agustus 2010 gue gak masuk sekolah. nyokap masuk rumah sakit lagi. sedih banget gue liat nyokap kaya gitu, gue lebih seneng liat dia yang marah-marahin gue daripada liat dia yang kaya gini, lemes banget. makasih banget buat semangat lo, buat semua sms lo yang bikin gue semangat lagi, bikin gue tetep berusaha kuat didepan nyokap. gak nangis lagi. dan lo tetep perhatian sama gue. makasih banget gue sayang banget sama lo gan :*

"orang sakit pasti bakal kuat kalo lingkungannya juga kuat" ya gue tau. makasih yaaaaa lo tuh udah bener-bener nenangin gue banget hari ini. kangeeenn sama lo :(

Komentar

Postingan Populer