i don't care with you!

gue gak tau apa yang salah sama gue. gue gatau apa yang salah ama diri gue sampe dia ngebenci gue banget. Gue gak mau cuma gara-gara masalah cowo gue jadi berantem sama temen gue sendiri. Emang gue sih tau dia aslinya kayak gimana tapi ya kenapa sih dia selalu nyari-nyari kesalahan gue dan terus-terusan nyalahin gue? karna dulu gue sempet deket sama cowoknya? Iya? Dan sekarang dia takut gue mau ngerebut cowoknya?

Saya pertegas ya nyonya, saya gak pernah suka sama cowok anda. Emang dulu kita pernah deket. Deket banget malah, tapi cuma sekedar temen aja, ga ada perasaan lebih. Tapi jangan salahin gue kalo cowok anda yang punya perasaan lebih ke saya. tenang, gue sadar diri kok, gue bukan cewek cantik, cewek pinter atau apapun itu. Gue cuma cewek biasa-biasa aja gak tenar, ga pinter dan ga cantik. Tapi seumur hidup gue baru satu kali ketemu orang yang bener-bener jahat banget sama gue. ya LO! Lo selalu aja nyari kesalahan gue tapi disaat gue berontak dan coba buat ngelawan lo, lo memutar balikkan fakta yang ada. Lo buat seolah-olah gue yang mulai cari masalah dan lo buat seolah-olah diri lo yang terpojok. HEY! Gak usah lo bawa-bawa ayat-ayat suci trus nama tuhan di dalam sandiwara lo. Gue, atau bahkan mungkin KITA SEMUA tuh udah tau siapa lo. Udah jadi rahasia umum kok lo siapa dan gimana tingkah lo selama ini. Semua orang udah tau dan udah biasa malah. Tapi kenapa sih lo selalu jahat sama gue? kalo emang lo bermasalah sama gue yaudah gue aja, gak perlu bawa-bawa orang lain dikehidupan gue apalagi lo ngefitnah orang yang gue sayang. biarpun gue sebel ama lo gue gak pernah bawa-bawa orang lain dimasalah kita. kita udah gede kali gak perlu bersikap kaya anak kecil yang cari perhatian cuma buat dapet permen?

Gini ya, gue emang jarang banget ngebales lo, jarang. Bukan karena takut tapi gue males. Males ngeladenin lo yang selalu bikin gue sakit hati. Sampe-sampe sekarang gue udah kebal sama lo, udah terbiasa telinga dan hati gue denger lo ngomongin tentang gue yang gue rasa itu semua BULSHIT! Tapi gue bakal bertindak kalo lo emang bener keterlaluan nantinya. Lo bakal ngerasain lebih dari apa yang gue rasa selama ini. Dan gue yakin lo nantinya bakal benci banget sama gue. dan saat itu gue udah gak perduli.

Tapi gue bersyukur banget bisa kenal lo, mungkin kalo gue gak kenal lo, gue gak akan bisa dapetin temen-temen yang care ama gue, yang pro sama gue buat ngeberantas lo, dan asal lo tau semua temen yang lo anggap deket ternyata benci sama lo. Ya gue Cuma berharap ga bakal ketemu lagi sama orang macem lo lagi dan makasih udah ngacak-ngacak hidup gue setahun belakangan ini. lo emang cewek yang paling gak pernah ngaca yang pernah gue kenal.

Komentar

Postingan Populer