'si anak baru'

hai semuaaa.. ketemu lagi deh sama gue. ga kerasa udah lama banget ga ngupdate nih blog hehe..
ga kerasa besok gue UKK. Yap.. UKK bro UKK!! bukannya sekarang belajar malah ngenetan. yah mau gimana deh bawaan alamnya udah begini dari sananya.. Lanjuut.

gak kerasa gue juga udah hampir setahun sekolah di SMAN 5 Depok yang tercinta ini *maklum gue kan anak baru hehe* dan banyak banget kenangan dan pengalaman gue yang susah dilupain selama jadi 'si anak baru' di sekolah haha. mau curhat sedikit aja deh. bener kok cuma sedikit :). cekidot

Pengalaman-pengalaman gue sekolah di smanli selama setaun ini :
  1. pertama masuk kaget banget karna gue itu sebenernya udah terlambat sekolah. orang-orang udah seminggu disekolah lah gue baru masuk. dan gue sebagai 'si anak baru' ngegusur tempat duduk abi  yang seharusnya duduk sama pitut didepan eh jadi mundur sama danie *maaf ya abi.. hehe jangan salahin gue, itu pak muarof loh yang nyuruh*
  2. gue dapet temen-temen yang care ama gue. gue seneng bisa akrab sama anak-anak satu kelas.
  3. selama jadi 'si anak baru' gue seneng karna gue gak dikenal guru. yeiiy gue sukses mengganti image gue dimata temen-temen gue terutama dimata guru-guru. priska yang sekarang itu priska yang rajin dan baik hati rajin menabung dan murah tersenyum [Ko jadi memuji diri sendiri gini?]
  4. sempet deket sama *** dan diajak nonton haha..
  5. nah ini yang paling gue seneng. selama gue dismanli gue dapet pacar lohh hahaha. satu kelas. namanya 'dwika kurniawan' haha. dan alhamdulillah masih sampe sekarang dan gue harap sih bisa lebih.. oh iya dia juga jadi pacar terlama gue loh! dan gue juga sayang banget sama dia. love you kisshugg :*
  6. kelas gue gak pernah menang futsal haha LOL
  7. ada cewe yang cemburu ga jelas cuma gara-gara pacarnya dulu pernah PDKT sama gue. {helow pliss deh gue gak minat ya sama cowo lo. tenang aja kali kalo cowo lo emang ga mau macem-macem ya iket aja terus kandangin sekalian! ga usah so cantik deh lo nyet!]
  8. mulai tau "belangnya" hahaha mampus
  9. pertunjukan opret. ini yang bikin kita *anak-anak IPA1* makin deket. makin kompak. walaupun sempet ada cekcok adu mulut dan konflik antar pemain [alah bahasa gue!] tapi gak sia sia loh! kita juara 2!!! gak sia sia juga gue bantuin bikin properti ampe pulang malem, keujanan dan tepar --"

yak segitu dulu deh, sebenernya sih masih banyak lagi yang belum gue ceritain tapi tadi gue kan bilangnya sedikit yaudah jadi segini dulu.. huhu. pokoknya ipa1 d'best deh. semoga aja kelasnya gak dirombak lagi.. amiiinn. oh iya gue juga mau minta maaf sama semuanya. maaf ya kalo selama ini gue jadi 'si anak baru' banyak kelakuan atau perkataan gue yang kurang berkenan dihati kalian. gue juga cuma manusia biasa yang selalu punya salah *hikshiks*. maapin yaaa?maapin yaa? maapin yaaaaaaaaa!!! sip deh kalo gitu gue mau udahan dulu ya mau belajar KIMIAAA wooo besok kimia loh, doain semoga besok lancar ya teman-temannn :]

Komentar

  1. kangenn masamasa drama :) mudahmudahan ga dirombak yaaa

    BalasHapus
  2. iya emm.. gue juga udah terlanjur sayang sama ipa 1 gak mau pisaaahh :)

    BalasHapus
  3. semoga nanti gk dipisaaah :D

    BalasHapus
  4. amiiin abi.. amin ya allah :D
    eh udah di folback belom?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer