semua patut disyukuri :)

hehe ga tau nih gue sekarang lagi giat-giatnya nulis nih hm mungkin karena suasanan hati gue yang lagi seneng gini dan gue harap bakal terus bertahan kaya gini :). kalo ini gue mau nulis semua orang yang ada dikehidupan gue, ya mungkin ga semuanya sebagian aja tapi mereka sangat berarti buat gue :)
  1. mama : buat gue mama sangat berarti banget. meskipun gue suka salah paham sama dia dan suka berantem tapi disisi lain gue sama mama kompak loh hehe yaaa pokoknya gue sayang sama mama dan berusaha buat jadi anak gadis yang baik buat mama :p
  2. ayah : hm buat gue bokap adalah pahlawan gue! buat gue dia segalanya. gue sayang banget sama bokap dan gue bakal berusaha kasih yang terbaik dari hidup gue buat bokap gue yang tercinta. orang yang sangat-sangat bijaksana, pemaaf, baik banget dan yang paling penting bokap gue adalah orang yang paling care sama keadaan gue, gue bersyukur banget punya bokap yang anat sangat mengerti gue. makanya gue mau kasih yang terbaik juga buat dia :')
  3. sahabat gue, widya nastiti : buat gue lo ga bakal terganti. cuma lo doang yang setia dengerin cerita gue apapun itu. lo doang yang selalu ada saat gue seneng ataupun sedih. lo yang selalu ngasih pundak lo pertama kali saat gue butuh tempat buat bersandar. biarpun lo kurang setuju sama hubungan gue sekarang tapi lo tetep nyemangatin gue dan berusaha buat tetep ngerti gue. makasih dan gue juga bakal tetep jaga persahabatan kita ini :)
  4. temen temen gue yang ga bisa gue sebutin satu-satu buat gue kalian sangat berharga. kalian mau nerima gue ditengah-tengah kalian. gue berusaha buat jadi pendengar yang baik saat kalian butuh gue karna kalian udah sangat baik sama gue *nurfitriana haryantie, putri mentari, nadya izzati, annisa fauziah, lucky apriani, shinta andriani pratiwi* lup yuu guys
  5. temen curhat gue *nama disamarkan* : thanks bro you're the best! makasih banget lo selalu mau denger cerita gue soal dia. lo satu-satunya orang yang ada saat gue bener-bener butuh orang buat ngeredain masalah gue. lo mau denger gue nangis sejam dan lo mau dengerin semuanya. lo mau ngasih saran yang bagus buat gue. dan lo ga pernah ngejudge gue. makasih banget jasa lo ga bakal bisa gue bales tapi gue berusaha buat bales perlakuan lo makasih banget :)
  6. and finally, for my dearest boyfriend dwika kurniawan : terima kasih anda telah memilih saya sebagai kekasih anda haha. buat gue lo selalu berarti. lo itu penyemangat hidup gue. cowo terunik yang sekarang masuk dikehidupan gue lo terlalu indah buat ditulis, semua tentang lo apapun yang lo lakuin buat gue semuanya terasa indah. dan buat gue hubungan sama lo sama uniknya. haha udah ngomongnya gue-elo, main toyor-toyoran dan banyak hal yang kadang bikin orang ga percaya kalo kita pacaran . tapi lo udah kasih kenyamanan yang amat sangat luar biasa buat gue dan banyak hal yang indah yang lo kasih buat gue. gue amat sangat bersyukur karna Tuhan kasih lo buat gue saat ini :*
itu sebagian orang orang yang ada dikehidupan gue dan yang buat gue merasa bermakna hadir ditengah-tengah mereka. makasih banget kalian selalu support gue saat gue ga bisa nanganin hal sendirian, gue yang childis bawel cerewet lebay dan ribet ini amat sangat terbantu dengan adanya kalian disisi gue. makasih kalian selalu mau nerima kekurangan gue dan selalu ngasih semangat buat kelebihan gue. makasih ga ada kata lain selain makasih karna buat gue kalian yang terbaik yang dikasih tuhan buat gue. I love you all :*

Komentar

Postingan Populer