Bersyukur banget :')

Apakabar semuaaaa!!!
gimana puasanya? masih lancar kannn? lancar? Alhamdulillah puasa gue masih lancar hehe. semoga kalian juga yaaa :)
puasa tahun ini kayaknya buat gue lebih berasa hidup hehe. kenapa? karna dibulan ini gue punya seseorang yang sangat sangat spesial buat gue :). hehe lebay sih, tau kok gue. yaaa tapi gimana dong gue emang mau lebay kali ini maaf yaaaa.. alhamdulillah masih bisa nikmatin puasa. masih bisa ngerasain lapar dan haus yang dirasain orang-orang yang gak lebih beruntung daripada gue. kadang gue suka berfikir. gue tuh selalu aja ngeliat keatas. liat temen gue pake BB gue rada iri, liat temen gue punya something gue rada pengen maunya ikut anak-anak yang gaul gaul gitu deh. tapi ternyata, sekarang gue ngerasa bego banget. gue gak bersyukur atas apa yang telah Allah kasih buat gue. biarpun orang tua gue gak sekaya temen-temen gue tapi alhamdulillah sampe sekarang apa yang gue butuhkan terpenuhi kok. emang sih gak semuanya tapi ya seenggaknya kebutuhan primer gue bener-bener terpenuhi.

gue masih bisa ngerasain bangku sekolah sampe sekarang, bangku tempat gue les. padahal belum tentu temen gue ada yang ngerasain itu. seenggaknya handphone gue masih bisa dipake buat sms sama telfon. itu kan gunanya handphone? yaaa ga mesti muluk lahhhh.. dan yang terpenting gue besyukur banget punya seseorang yang bener-bener dewasa sekarang. buat gue dia itu lucu. mukanya tuh baby face banget tapi cara ngomongnya dewasa banget. fleksibel tapi ga simple. lebih kearah mikir panjang. emang sih kadang kita suka gak sepaham. yaa namanya juga hubungan pasti ada perbedaan karna perbedaan itu yang menyatukan kita *halah. eit gue ko jadi ngelantur ya? oke intinya mah gue sebenernya cuma mau bilang kalo gue sekarang ngerasa amat sangat sangat bersyukur atas semua yang Allah kasih ke gue. bersyukur karna keluarga gue biarpun kadang suka salah paham tapi orang tua gue tetep sayang sama gue, bersyukur karna gue punya temen-temen yang mau diajak susah seneng bareng bareng, dan bersyukur gue punya dia, yang selalu perduli, perhatian, sayang, dan selalu mau nuntun gue kalo gue salahjuga mau bersikap dewasa buat ngadepin sikap gue yang kadang suka ngeselin ini. makasih ya :')

*mama, ayah, ade-ade gue, temen-temen gue yang ga bisa gue sebut satu satu, dan dwika* makasih banget kalian selalu ada buat gue, makasih kalian mau selalu ngertiin gue walau kadang gue gak bisa ngertiin kalian. gue amat sangat bersyukur punya kalian. terimakasih Tuhan :')

Komentar

Postingan Populer