Marhaban ya Ramadhan :)

Marhaban ya Ramadhan teman-teman semuaaa ga kerasa ya udah mau puasa lagi. alhamdulillah masih bisa ketemu bulan puasa lagi tahun ini. masih dikasih kesempatan buat memperbaiki diri biar jadi suci kembali *halah ni bahasa gue deh --".

hehe hari ini gue nonton lagi sama si ganteng ckck dasar deh mau puasa malah nonton mulu kerjaannya :p. gue nonton Salt. keren sih tuh film action yang main angelina jolie. jadi ceritanya tentang dia tuh disangka mata-mata trus konflik pokoknya seru deh tuh film. hm iya hari ini juga sekolah cuma halal bihalal doang trus kita akhirnya pada pulang deh anak-anaknya. tapi gue ga pulang karna mau jalan hehe. sumpah gue seneng banget deh si ganteng kaya sekarang bener-bener sangat-sangat perhatian sama gue :). oh iya kita nonton di margo dan lo tau? banyak banget ketemu anak-anak smanli berkeliaran disana heleeeehhh. dan gue ketemu sama *** orang yang disuka sama sahabat gue. ya ampun ternyata dunia sempit banget deh ternyata si *** itu temen smpnya si ganteng yaaahh haha dasar deh.

hm besok lusa udah puasa. mesti berjuaaanggg. haha. ga adalagi jalan berdua ga ada lagi pegangan tangan ga ada lagi boncengan. hmmm oh iya gue minta maaf atas semua kesalahan gue baik yang sengaja ataupun yang gue ga sengaja. yang gue anggep bercanda tapi mungkin menurut lo gue nyakitin. maafin gue ya semuanyaaa.. gue cuma manusia yang slalu punya salah jadi dibulan yang sangat-sangat penuh rahmat ini gue harap kita semua mendapatkan berkah dan dapet yang terbaik. semoga puasa kita lancar yaaaaa :)
buat dwika kurniawan makasih buat hari ini yaaaa semoga puasa kamu lancar ya dear :*

Komentar

Postingan Populer