Matahari dan Hujan

Matahari itu adalah bintang terbesar dan terterang diseluruh jagat raya. dia bisa mancarin cahayanya sendiri kemana pun dia suka. matahari berguna banget buat kehidupan seluruh komponen mahluk hidup. buat dia, gue itu mataharinya. kadang gue iri sama tetes air yang sangat indah diwaktu pagi. sangat sempurna dan menyejukkan. tapi dia bilang, gue gak perlu jadi tetes air yang hanya indah diwaktu pagi tapi dapat kering karna matahari. dia mau gue jadi matahariny, jadi bintang yang selalu terang menderang dan berdiri sendiri. jadi bintang yang memancarkan cahayanya keseluruh jagat raya dan selalu berguna buat mahluk lainnya. juga penentu datangnya malam. meskipun bulan terlihat indah tapi tetap saja dia meminjam pancaran sinar matahari. dia mau gue jadi matahari yang selalu tetap berdiri, kuat dan kokoh.

tapi kadang, matahari bisa terlalu panas dan butuh sesuatu buat menetralisirnya. air. dan dia mau jadi air yang disaat matahari sedang sangat panas, dia datang berubah menjadi hujan dan menimbulkan beberapa garis cantik yang terbentuk atas perpaduan bias matahari dan rintik hujan. pelangi. sesuatu yang terbentuk atas dua ciptaan Tuhan yang berbeda yang menjadi satu bagian dan membentuk sesuatu yang lebih indah. dia mau jadi sesuatu yang sangat gue suka.

hujan. buat gue hujan itu hal yang sangat indah. gak tau kenapa tapi saat hujan datang gue selalu merasa tenang dan damai. dan satu hal yang sangat gue suka dari hujan. hujan saat pulang sekolah bisa menahan dia lebih lama sama gue. sekarang gie gak perlu iri lagi sama tetes air yang sangat bening di pagi hari itu, karna gue udah jadi sesuatu yang berharga buat dia, matahari. dan dia juga mau jadi sesuatu yang sangat gue suka. hujan.
makasih buat motivasinya, haha flashback ke 6 bulan yang lalu saat kita baru pacaran dan masih kaku banget. sekarang? lo tetep di hati gue dan gue janji gak akan ninggalin lo apapun yang terjadi.
ILYSM Dwika Kurniawan :*

Komentar

Postingan Populer