2 bulan :)

02 04 10 yapp.. hari kedua di bulan april..
hm mau cerita nihh gue, kemaren gue 2 bulan loh ama si mas itu.. haha senengnya cuma kemaren tuh sempet ada masalah gitu deh sama dia gara-gara salah paham dan gue tau itu salah gue sebenernya :(
huhu nih ya padahal dari hari rabunya gue udah seneng banget tuh nunggu kemaren. eh yang ada pas pagi-pagi gue dikasih muka jutek ama tuh mas.. tadinya gue biasa aja sih tapi gara gara omongan si 'pacarnya temen sebangku gue' jadi ngedown banget deh gue.

yah gue fikir kemaren bakalan ancur hari gue *hayah lebay* tapi ternyata ngga. emang sih sempet ada adegan nangis bombay gitu gara-gara kesel banget gue ama si 'pacarnya temen sebangku gue' itu tapi yah gue tau dibalik kesedihan pasti berakhir dengan tawa bahagia *yak saya mulai ngelantur*. balik ke permasalahan awal! si mas itu masih ngejutekin gue ampe siang. karna gue ikutan bete akhirnya gue diemin juga deh tu orang. tapi tau tau pas gue lagi di balkon sama papau dia nyamperin gue, nanya gue kenapa dan sebagainya. yak bagus akhirnya kita baikaaaan dan gue senenggggg....

terus udah gitu pulangnya nonton futsal. kalah sih sebenernya tapi gue seneng akhirnya bisa liat dia yang kaya biasanya.. pulangnya makan mie ayam. dia sih gue mah ngga. haha tapi ya gue rasa 2 bulan ama dia gue udah mulai ngerti dia kaya gimana maunya :)

dan hari ini gue seneng banget. haha makasih buat hari ini. sorry ya gue udah salah banget kemaren sama lo dan gue akan berusaha buat jadi yang terbaik buat lo.

tetep kaya gini ya.. tetep jadi lo yang sekarang. gue ga mau lo berubah. ILYSM :)

Komentar

Postingan Populer