hapenya rusaaaak :(

haaa...
kangen banget gue sama si mas yang satu itu..
huhu sedih malem minggu gak contak sama pacar :( SEDIH BANGETTT!!!
hpnya si mas tuh ngehank gara-gara smsnya kebanyakan ya Allah dari hari Rabu malem gue gak smsan sama dia.. huu  mau nangis gue sumpah deh gue gak betah kayak gini.. sedih banget tau gak gue :(

mana kemaren dia kambuh lagi pula.. ya Allah gue gak tau kabar dia selanjutnya dan itu bikin gue frustasi dan kepikiran banget sama dia ya allah... please semoga gak terjadi apa-apa sama dia dan selalu berharap semoga ada keajaiban semenit aja buat denger suaranya.. gue kangen banget KANGEN BANGET!

sumpah gue gak pernah ngerasa sekangen ini sama orang dan sama siapapun.. terlalu kepikiran karna kemaren dia sakit dan gue gak tau kabar selengkapnya lagi.. please kasih keajaiban semenittt aja buat denger suaranya semenit aja ya allah aku pingin denger suaranya ya allah.. hamba cuma mau tau kalo dia baik-baik aja ya allah :( please cuma sebentar aja.. cuma mau denger suaranya kalo dia baik-baik aja pleaseeeeee hamba mohonnn banget banget padamu ya allah please :(

i want the litte magic for you GOD :(

Komentar

Postingan Populer