not important

yah beginilah emang gak tau kenapa dan siapa yang salah..
sebenernya gue juga gak mau kaya gini terus terusan.. gue sayang sama dia, sayang banget malah dan gue gak mau dia ngerasa gak nyaman sama gue. tapi apa gue salah minta hak gue? salah kalo gue minta hak buat disayang dan dingertiin dia? sekuat apapun gue, sesabar apapun gue, gue juga cewe.. gue juga butuh dimanja dan diperhatiin sama dia..

emang gue gak pernah nuntut macem-macem karna gue gak mau dia ngerasa terkekang sama gue. jalanin aja yang ada sekarang.. tapi kenapa sih dia gak peka sama perasaan gue?  ngerti kek dikit gitu, gue juga mau pacaran kaya orang lain gue juga mau yang setiap satnite diapelin sama pacarnya dan bukan kayak gue yang setiap libur ato satnite cuma ngegeleper dirumah cengo kaya celeng --"

please ngertiin gue.. gue cuma minta itu dari lo :(

Komentar

Postingan Populer