kenapa?!

huft...
gak tau kenapa tapi yang jelas hari ini mood gue bener-bener ancur banget! pertama karna nyokap gue ngeselin. kedua karna ade-ade gue gak ada ngerti-ngertinya ama gue dan akhirnya gue yang dimarahin karna gue anak pertama. akhh! kenapa dah mesti gue yang diomelin. dibilang karna gue anak pertama lah, karna gue yang paling tua jadi mesti kasih contoh yang baik buat adenya, yang paling bisa diandelin lah.. HUFT! cape gue kalo kaya gini. belum lagi si 'mas' yang seharian gak contac gue gara-gara tadi pagi gue bilang gue ga bisa ikut ke acaranya dia... bete lah dia ama gue --"

selalu mesti gue yang ngalah. semuanya! gak sama nyokap, ade-ade gue, bahkan sama pacar gue sendiri pun gue harus ngalah.. padahal gue butuh banget support dia.. tapi dia malah.. akh! kenapa mesti gitu si? kenapa gue yang mesti perhatian, gue yang mesti care, kenapa gak semua  orang juga gitu ke gue?! DIMANA YANG NAMANYA KEADILAN COBA? DIMANA?

kenapa nyokap gue selalu gitu? ngerasa dirinya selalu bener dalam segala hal dan selalu ngelimpahin kesalahan sama gue? kenapa ade-ade gue gitu? kenapa mereka gak pernah ngehargaingue sebagai pacarnya? dan kenapa pacar gue gitu? kenapa mesti gue yang ngalah sama lo? kenapa? kenapa lo gak pernah peka sama apa yang gue rasa? kenapa? kenapa harus gue yang kaya gini!!!!!!!!!

Komentar

Postingan Populer