Happy Kartini's Dayy :D

SELAMAT HARI KARTINIII
Selamat hari perempuannnnn :)
gue sebagai perempuan bangga loh karna hari ini harinya perempuan dan hari kebangkitan emansipasi wanita :)
pantes aja ya dari pagi gue liat banyak anak TK ato SD yang seliweran pake kebaya berwarna heboh plus dandanan yang superduper bikin ngakak. untung mereka masih belum ngerti apapun soal fashion, kalo mereka udah ngerti gue yakin pas mereka ngaca pasti gak akan mau keluar kamar dan nyalahin nyokap mereka gara-gara gak kenal model hahahahaaaa.. pisss ahh

yap back to the topic..
gue mau makasih banget buat para perempuan yang udah baik dan selalu ada di sisi gue..
  • buat nyokap gue karna mama udah ngelahirin anak yang superduper gak tau malu ini.. haha maap ya mah kakak suka bikin mama marahh
  • buat adik perempuan gue yang gue sayangg.. haha makasih lo selalu mau denger semuaaaaa curhatan gue walaupun gue tau sebenernya lo rada gak ngerti gitu sama cerita gue
  • buat sahabat-sahabat gue yang selalu ada saat gue seneng dan sedih kalian itu wonder woman gue bangeeeettt
  • buat temen-temen gue yang selalu bikin hari gue ceria walau kadang suka ngebetein juga siihh
  • buat guru-guru gue yang paling sabaaarr banget ngajarin gue dari gue gak tau apapun sampe sekarang yang juga masih bego dan kadang suka gak ngerti diajarin
  • dan buat para perempuan yang gak bisa gue sebutin satu-satu.. hehehe
gue bangga jadi salah satu perempuan diindonesia dan gue harap perempuan bakal tetep bisa maju tanpa harus meninggalkan kodratnya :)

Komentar

Postingan Populer