ngomong menn

pagi-pagi gue udah badmood abissssssss... lo tau? si mas ga sms gue dan ga bilang kalo dia mau ke cawang. gue tau dari si supri. akhh bete. udah gitu lo tau ga? kemaren dia ada acara reonian sd, dia gak ngomong ama gue tau-tau pas sore dia telpon gue bilangnya lagi di Margo. GA NGOMONG SAMA GUE? kenapa sih?

huh malem minggu. seenggaknya bintang sama bulannya lagi bagus kemaren. hiburan buat hati gue yang sedang amat sangat badmood. satnite gue dirumah dan gak kemana mana. emang sih udah biasa, biasa banget malah! tapi gue badmood aja gara-gara dia gak ngomong ama gue terus tau-tau nelpon. jangankan ngomong. seharian dia sms gue cuma sekedarnya, gak nyampe 20 sms. sedih banget tau gak gue.

cuma gara-gara 1 benda kecil beberapa sisi dia badmood ama gue. RUBIKS. waktu hari jumat dia marah ama gue gara-gara gue main rubiks melulu. dia marah ama gue gara-gara itu. dan gue juga didiemin. akhhh kenapa sih loe kaya gitu? gue tuh selalu berusaha buat selalu ngerti lo tapi loenya gak berbuat sebaliknya ama gue?

Komentar

Postingan Populer