MEMBAIK :)

ketemu lagi dengan guee.. mau cerita tentang beberapa hari ini tentang hubungan gue yang gue rasa sudah agak membaik :).
first, waktu hari kamis tanggal 8 april 2010 gue si mas archi endang tia muti dewi adenya dewi dita sama dina jalan-jalan ke kebun raya bogor loh.. berangkat dari rumah jam 9 tapi ujung-ujungnya ngaret akhirnya jalan jam 11 karna nunggu keretanya juga lama. oh iya, waktu masih di ITC gue rada bete karna gue dicuekin sama si mas tapi pas di kereta gue udah ga bete lagi.. pas dikereta kan kita gak dapet tempat duduk, jadinya berdiri waktu itu sempet mau jatoh tuh gue terus pinggang gue dipegang dan dipeluk sama si mas. SUMPAH disitu gue ngerasa terlindungi banget sama dia :). gak disitu aja, dia gak ngelepasin tangannya dan bener-bener ngejaga gue biar ga jatoh. biarpun mukanya sok cuek tapi keliatan banget carenya dia buat gue.

sampe di kebun raya kita *kita?* langsung nyari masjid buat solat, berhubung gue lagi gak solat jadi nunggu diluar masjid sambil ngejagaain tas sepatu dan jaket baru zertavienya si mas.. abis solat kita nyari tempat buat makan siang plus tidur-tiduran karena cuacanya juga gak begitu panas. dewi antusias banget buat main bola sampe nyari abang-abang tukan bola sendirian tapi gak dapet, akhirnya si mas archi sama endang nyari tukang bola dan DAPEEETT.. kita main bola, kucing-kucingan dan lo tauuu gue terus yang jaga *nasib banget sih gue selalu teraniaya --"* tapi seru banget.. lagi seru-serunya eeehhh tiba-tiba ujan langsung deres gitu dan dengan so sweetnya si mas nutupin kepala gue pake jaketnya yang baru akhirnya kita lari-lari ke masjid yang tadi deh. lama juga nunggu ujan sampe ngantuk banget. ehh tapi akhirnya ujan pun berhenti dan matahari bersinar kembali *najis banget bahasa gue*. kita melanjutkan perjalanan ke jembatan merah. pas dijalan sialnya ujan lagi dan akhirnya kita putusin buat ujan-ujanan karna ga ada tempat yang bisa dijadiin tempat buat neduh sihh. pas lewat jembatan gue takut banget, soalnya ada mitos yang bilang kalo orang pacaran ke kebun raya nantinya bakal putus dan gue gak mau sampe kayak gitu.. gue sayang si mass ga mau putuuuuss :(

back to the story.. abis itu kita ke museum zoologi, ngeliat-ngeliat hewan-hewan gitu dehh dan gue sempet foto berdua loh sama si mas :P. hehe yah mana lagi kucel banget pula itu berdua.. ga papa seenggaknya udah foto berdua gue hehe... pas pulang di kereta, dia meluk pinggang gue lagi loh supaya gue gak jatoh. ckck kenceng banget pula. thanks ya mas lo udah mau jagain gue biarpun muka lo cuek banget sama gue tapi lo care banget sama gue :) gue gak mau ngecewain looo :)





hari sabtu tanggal 10 april 2010 pitut ngadain ulang tahun gitu, gue dateng sama si mas dan lo tau apa? gue pake dress loh >D lengkap dengan rambut terurai dan sepatu cewek. hahahaha. tapi sempet bete gara-gara si mas pas ngeliat gue pertama kali ngakak geli banget. huuuh padahal gue berharap lebuh *salah ga?* tapi temen-temen gue ampe nganga ngeliat gue beda banget haha bertolak belakang banget deh sama eksprisi si mas itu.. acaranya pitut keren loohh yah pokoknya keren lah.. gue pulang jam 9 dianterin sama si mas, pas nyampe rumah dia sms dan bilang kalo gue cantik banget malem itu. akkhhh kenapa baru bilang sekarang sihh ga daritadinya ajaaaa :P kan geer guenyaaa.. haha

pokoknya gue mau tetep sama lo, gue maunya sama lo terus. gue ga mau lo betean lagi sama gue, inget janji lo sama gue ya mas ILYSM <3

Komentar

Postingan Populer