what your problem?

god! hp kesayangan gue rusak lagi dan gue sama sekali gak punya duit buat betulin. gue gak berani bilang ke nyokap kalo hape gue mati akhhh gimana iniii??? hadeeh bingung deh gue. apa ada yang bisa bantuu? hmm gue seneng hari ini dia udah mulai baik lagi. mungkin ini karena kemaren malem. yah sebenernya banyak hal yang mau gue omongin sama dia. gue ngerasa udah lama gue sama dia gak berduaan. sibuk sama urusan masing-masing. tapi puncaknya tadi..

pas tadi gue ajak dia jalan dia dengan tegas nolak. sebenernya gue sih udah tau jawabannya kayak gitu dan gue emang udah ga mau nanya tapi karna temen gue nyuruh nanya akhirnya gue tanya. sempet ada kata-kata yang buat gue tersinggung. gue udah terlanjur emosi akhirnya gue nanya kenapa dia sama gue? ada apa dia sama gue? dan apa yang salah sama diri gue? akhirnya dia ngaku kalo sedang ada masalah yang dia ga bisa ceritain ke gue. gue ga masalah ko sumpah gue gak masalah kalo emang lo gak mau cerita sama gue, toh gue tau dalam suatu hubungan pun kita juga punya hak privasi yang gak bisa diganggu gugat sama pasangannya. gue ngerti dan berusaha buat ngalihin pembicaraan supaya dia agak ceria lagi. gue bingung apa masalahnya. apa menyangkut gue? gue coba buat berfikir positif aja. tapi gue gak bisa akhirnya gue berani nanya ke dia gimana perasaan dia sama gue sekarang. dia bilang perasaannya gak berubah dari dulu. dan itu buat gue legaaa banget.

gue kangen lo yang ceria. akhir-akhir ini gue liat lo sering banget murung sendirian, sering banget ngelamun. badan lo disini tapi pikiran lo gak tau kemana. cepet balik jadi lo yang dulu ya yang selalu ceria :) ILYSM

Komentar

Postingan Populer