ga maksud apapun. ga penting juga buat dibaca

huft. sebelumnya gue cuma mau bilang posting yang ini tuh gak penting banget buat dibaca. gue cuma gak mau ngebebanin orang lain jadi gue lebih baik curhat disini aja.

udah seminggu gue ngerasa ada yang berubah dari dia, entah apa itu gue juga gak tau. gue coba buat pahamin dia buat care sama dia buat ngertiin dia buat selalu berusaha ada saat dia butuh gue buat selalu ada saat dia seneng atau pun sedih. tapi akhir akhir ini sifatnya berubah sama gue. lebih banyak diem dan nutup diri, sms pun sehari paling cuma sedikit gak nyampe 20 sms. gue ngerti sama hobi ngebolanya dia dan gue juga gak pernah nuntut dia mesti sms gue terus tapi seenggaknya ngabarin guegitu kek. nih ngga, kalo gue gak sms duluan dia gak bakal sms gue.

gue bingung. gue bingung sama sifat dia yang sekarang yang berubah banget sama gue. apa yang salah sama gue? apa dia udah mulai bosen sama gue? apa dia udah gak ada rasa lagi sama gue? GOD gue takut banget. gue takut banget kalo sewaktu-waktu dia ninggalin gue kaya dia ninggalin seseorang yang berarti buat hidupnya dulu. gue sadar gue bukan cewe sempurna. gue sadar gue bukan cewe cantik tajir pinter ataupun seseorang yang bisa dibanggain karna sesuatu didiri gue. tapi dengan semua kekurangan gue itu gue tetep berusaha buat jadi seseorang yang lo sayang, yang lo peluk saat lo seneng ataupun sedih. selama ini gue selalu coba buat ngertiin lo, ngertiin segala kondisi lo, gue coba buat lo semangat ngejalanin idup bareng gue, gue mau ngerasa berguna buat lo karna itu bakal buat gue seneng.

gue seneng selalu ada buat lo gue seneng deket lo yang selalu cuek sama gue, tapi dibalik kecuekan lo gue yakin kalo lo tuh perduli sama gue. gue inget banget waktu kita ke kebun raya, dikereta lo ngelindungin gue banget supaya gue gak jatoh. waktu latihan drama buat properti dan gue ujan ujanan sampe lepek gara-gara beli makanan buat lo, lo tuh panik banget mata lo tuh panik dan ngerasa bersalah banget sama gue. apalagi pas gue pingsan, lo tuh bener-bener yang care sama gue meskipun lo marah-marah dan ngediemin gue gara-gara gue susah banget disuruh makan. gue suka lo yang kaya gitu gue suka saat lo ngejaga gue gue ngerasa bener bener nyaman sama lo.

gue juga bersyukur banget punya temen temen yang care banget banget sama gue. mau ngedengerin gue curhat, ngasih saran buat gue, ngasih pundak buat gue nangis sampe seg segan semuanya bener bener care sama gue. mungkin bener kata mereka dia lagi ada masalah yang gak bisa diceritain ke orang lain termasuk gue. gue berharap ini cepet berakhir dan hubungan gue kembali baik. amiiiiinn

thanks to widya nastiti yang udah ngasih bahu lo dan pelukan lo buat nenangin gue, makasih lo emang sahabat gue yang paling pengertian banget sama gue. nurfitriana haryantie yang selalu ngasih dukungan dan saran yang bagus banget buat gue. shinta andriani yang mau ngedengerin gue sampe bermaki-makian. dan buat seseorang yang disana yang udah ngerubah idup gue sampe sekarang. gue harap kita tetep awet ya. gue sayang banget sama lo. gue sayang kalian semua ;]

Komentar

Postingan Populer