makasih buat semuanyaaa

hey ketemu lagi sama gue.. hehe males banget ya pasti kalian ngeliat gue ngepost mulu abis dari pada gak ada kerjaan dirumah gue kan mendingan ngeblok gituuu. hehe bulan ini banyak ngepost gue nih
liburan kenaikan kelas udah dimulai dari kemaren. hmm ga kerasa gue udah kelas 3 SMA sekarang. kelas 3 bo!! hadeh gak ada lagi main-main gak ada lagi seneng-seneng gak ada lagi selenge-selengean semua mesti fokus belajar. gimana hasil rapor kalian teman teman??? semoga bagus semua yaa :). huft rapor gue lumayan yah ada kenaikan dari semester kemaren hm sedikit kecewa karna ada nilai yang turun jauh banget.

oh iya sekarang liburan loh. pada kemana nih kalian? sepertinya gue akan menghabiskan masa-masa liburan gue cuma dirumah dan gak kemana-mana. gila pengeluaran gue bulan ini banyak banget. sumpah borosnya gak keitung bulan ini guee --". hmm 2 minggu lagi gue akan duduk dibangku penentuan. penentuan gimana gue mau ngelanjutin hidup gue buat masa depan gue nantinya. gak ada bercanda lagi, semua harus fokus. 6 bulan mesti bisa fokus sama semua pelajaran IPA. dan sampe sekarang pun masih banyak pelajaran yang belum gue kuasai dibidang gue, IPA. giliran nilai matematika gue ada kenaikan eh fisika sana kimia gue turun. ya allahhh janji deh bakal belajar fokus buat kelas 3. apa cuma gue yang ngerasa begini? ada yang ngerasain kaya gue??? hadeeh buat gue idup gue udah terlalu terbebani sama satu hal. kuliah. gue mau banget kuliah dan ngikutin apapun yang nyokap gue mau. tapi disisi lain ada satu hal yang buat gue mau berontak. gue tau kalo ngikutin keinginan orang tua itu baik dan pasti bakal dapet restu yang baik juga tapi ada satu hal kecil yang selalu gue fikirin.

udah cukup main main dikelas 2. udah cukup eksplor semua yang gue mau di kelas 2. udah cukup seneng-senengnya ketawa-ketawanya, ga peduli sama masalah lainnya, dan semua yang menyangkut seneng-seneng. bener ya kata orang-orang masa masa kelas 2 itu masa-masa paling indah. dimana lo bisa selengean sama ade kelas tapi masih mesti sopan sama kakak kelas. dimana lo lagi gila-gilanya nemuin jati diri dengan kiut temen temen lo yang gaul hahaha. dimana lo mulai ngerti dimana arti seorang sahabat dan arti seorang temen. dimana lo dapet seseorang yang lo sayang dan gak akan mau lo lepas. dimana lo udah tau kelakuan temen lo dibelakang lo dan banyak lainnya, gue udah ngerasain semuanya. mungkin belum semua tapi gue ngerasa kelas 2 itu banyak banget kenangan yang susaaahh banget dilupain. haha padahal gue sih anak baru di smanli tapi kayaknya udah ngerasa deket sama anak-anak sekelas. maaf ya kalo saya agak lebay hehehe.

sayang banget deh sama ipa 1 pokoknyaa. thanks to :
  • bu rohmah : makasih ya bu ibu mau jadi wali kelas kita :)
  • pitut : makasih lo mau duduk sama gue si anak baru ini yang udah ngusir si abi dari tempat duduknya yang aturan sama lo haha. makasih juga udah ngertiin gue dan selalu kasih gue saran atau support saat gue emang lagi ngedown bangeet. makasih yaa
  • papau : makasih lo mau ngehibur gue kalo gue sedih. makasih juga kalo bukan karna bantuan lo gue gak bakal bisa jadian sama dwika :D
  • tata : makasih lo selalu mau dengerin gue curhat hehe
  • pm : makasih ya mau jadi temen gue
  • sella : makasih mau jadi temen gue
  • nadia : makasih mau jadi temen gue
  • uchi : makasih mau jadi temen gue
  • alip : makasih mau jadi temen gue makasih juga lo mau gotong gue waktu gue pingsan hehe maaf ya gue ngerepotin :)
  • wicak : gue ga ngerti cak bahasa lo kadang suka ketinggian
  • gaby : makasih udah bantuin gue ya.., maaf gue suka ngutang pulsa haha
  • peo : makasih mau jadi temen gue
  • bibeh : makasih lia udah mau ngingetin gue kalo salah hehe, jadi inget waktu drama deh hehe
  • mudrikah : makasih mau jadi temen gue
  • bundo : makasih ya maaf gue suka nyontek pr haha piss
  • tante : makasih ya mau jadi temen gue
  • aul : gue selalu ada buat lo ko kalo mau curhat :D
  • dwi : ih dwi diem ajaaaa
  • syarif : makasih ya mau jadi temen gue mau gue ajak sharing jugaaa lo emang temen yang baik :)
  • cile : akh ni orang ga bisa dikomentarin
  • ike : pasti kangen sama kue pocongnyaaaa
  • dyna : you save my lifee!!!
  • lia : semangat yaaa
  • singgih : awet ya sama pitut
  • onta : dewasa bangeet kata-katanya haha
  • abi : maaf ya gue ngusir tempat duduk lo sumfeh gue ngerasa bersalahhhh
  • daniel : makasih lo mikirin kita semua :)
  • arif : maaf ya gue pernah nyakar lo sumpah itu gak sengajaaa
  • supri : makasih mau jadi temen gue, awet ya sama sella
  • om : makasih mau jadi temen gue
  • tio : makasih mau jadi temen gue
  • archi : haha dasar gila nih orang satu
  • anjaya : maaf ya gue suka nganggep lo freak --"
  • reza : lo guru gue bangeet.. pengen bisa drum kaya lo
  • devita : kangen karna pindah
  • alfi : doraemon gueeeee
  • devi : makasih mau jadi temen gue
  • siti ; maaf ya suka dichengin
  • uja : terima nasib ya jaaa
  • bong : haha curhaaaattt mulu ni orang satu
  • dan terakhir DWIKA KURNIAWAN : makasih mau jadi pacar gue :). makasih lo selalu mau ada saat gue seneng sedih suka duka pokoknya semuanya deh. makasih lo mau kasih pundak lo saat gue nangis, makasih lo udah mau ngelindungin gue perhatian sama gue dan semua yang lo lakuin buat gue. gue seneng bangett lo ada buat gue :). ILYSM beb :*
makasih buat ipa 1. gue minta maaf karna gue juga manusia yang gak pernah bisa sempurna. maaf ya gue sebagai anak baru so kenal so deket, suka dateng telat, suka ketawa tawa sendiri, suka ga jelas sendiri, suka banting pintu kalo bt, suka nyontek pr, suka pacaran dikelas, dan masih banyak lagi yang gak bisa diomongn kesalahan gue kebanyakan kayaknyaa --".. haha pokoknya tetep sayang ipa 1 gak mau pisaaaaahhhh

Komentar

Postingan Populer