the bullyng

kemaren gue janji mau nyeritain seseorang yang ketemu gue pas gue lagi nonton sama dwika. sumpah sebenernya gue gak mau banget tuh ketemu tuh orang maluuuu banget deh kalo ketemu dia. padahal kemaren gue udah coba jauhin dan so ga kenal gitu sama dia tapi nasib berkata lain.. dia negor guee -____-,

sekarang kita mulai ceritanya. nama aslinya tuh Vivi, biasa kita panggil JANGO alias JAnkung doNGO. kenapa dipanggil jango? ada sebabnya.. hehe awalnya dia itu murid pindahan dari satu sekolah ke sekolah gue, SMPN 9 depok. hmm waktu itu kita kelas 3 smp. dari awal kita *anak-anak kelas 9-G* emang udah ga suka sama mahluk jangkung keriting dan aneh ini, secara dia tuh baru masuk udah sooooo banget deh, so mau jadi leader pokoknya. akhirnya kita sepakat buat ngebullyng tuh anak. biasanya sih kita suruh buat beli makanan di kantin, kalo dia punya makanan kita embat dan lo tau kita suka nyuruh-nyuruh dia gitu *agak kejam sebenernya dan gue juga salah satu diantara mereka*. oh iya satu lagi, dikelas gue ada satu orang cowok yang bisa dibilang paling bandel. namanya hadi. usut punya usut ternyata si jango naksir berat sama si hadi pantes aja dia kalo disuruh suruh hadi atau dikata-katain sama hadi kayaknya seneng banget gitu.

nah si jango ini punya tetangga namanya wawan, ni orang jualan pulsa. kita sering nitip uang ke jango buat dikasih ke wawan kalo kita beli pulsa sama wawan. ternyata uang yang kita kasih ke jango gak pernah sampe ke tangan wawan. nah dari sini kita udah mulai tau belangnya dia dimana. pantes aja dia belaga kaya, neraktir sana sini jajan banyak tau taunya itu uang hasil koruupp paraaahhh!! kita dijajanin uang haraaamm!! hmm akhirnya gue dini sama eno nyamperin dia kerumahnya tapi orangnya gak ada, yaudah akhirnya kita ngomong sama ibunya dengan sejelas-jelasnya. ibunya sampe nangis dengernya *sumpah disitu gue ngerasa kasihan banget sama ibunya karna punya anak macam si jango yang gak tau diuntung dan gak tau banget sayang sama orang tua* abis bilang sama ibunya akhirnya kita pulang.

besoknya dia masuk dan kita serbu, hmm dia diem aja dan langsung keluar kelas. ehh gak lama kemudian ada anak kelas 2 nyariin dia nagih utang. wah kebangetan nih orang utangnya banyak banget! akhirnya kita cari dia pas ketemu dia ada di perpus, langsung aja kita seret ke kelas (kebetulan lagi gak ada guru). hmm abislah itu dia dikelas dibullyng sama anak anak wah ga bisa dibilang deh gimana cara kita membullyng dia. membabi buta sekali sampe dia nangis terus duduk didepan kelas. sendirian. *siapa lagi yang mau nemenin orang kayak gitu* gak disangka-sangka tau tau hadi dateng bawa ember yang isinya air terus tau-tau langsung disiram kebadannya jango. haha bukannya pada kasian malah pada ketawa sama nyumpahin tuh orang *oke disini gue tau gue dan teman teman gue emang kejam banget! tapi asal kalian semua tau ni orang tuh emang mesti kudu diberi pelajaran biar dia kapok dan gak macem macem lagi*. belom selesai sampe disitu, kita ngobrak-ngabrik tasnya jago dan nemuin kartu kredit yang suka dia bangga banggain. ternyata tuh kartu kredit udah abis masa berlakunya terus dipatahin, tasnya dilempar keatas genteng! ckck emang dah kelakuan anak anak kalo lagi gak waras ya gitu. akhirnya dia pulang sambil nagis.

yah banyak banget deh waktu kita ngebullyng dia. ckck pokoknya parah. hmm tapi ya jangan salahkan kami, kami berlaku seperti itu karna dia duluan yang mulai ckck

Komentar

Postingan Populer