thanks for todayy :*

haha saya mau cerita tentang hari ini. hmm senangnya hari ini :). hoho
setelah dari seminggu lalu dia gue ajakin gak pernah bisa akhirnya gue beraniin buat ajak dia jalan lagi. hehe sebenernya gue takut loh nanyanya gue takut ditolak lagi sama dia gara-gara dia gak mau gue ajak jalan lagi. hmm pertamanya sms soal portugal yang ngalahin korea utara 7-0! gila korea utara dibantai abis-abisan banget! sama ipa 1 juga masih menang ipa 1 kali hahaha. cukup gue mulai ngelantur sekarang. lanjut, setelah gue rasa smsnya lagi seru dan melihat situasi kalo moodnya sedang baik, akhirnya gue beraniin tanya sama dia dan dia jawab liat besok. asiiik gue seneng banget tuhh *haha mulai lebay*

dan akhirnya hari ini gue jadi jalan sama dia. nonton toys story 3. hmm sempet kecewa karna dia gak bisa jemput gue, gue akhirnya naik kereta. sumpah itu panas bangeeeetttt!!! bangeett! huft mana jauh banget lagi dari stasiun ke margo. mesti lewatin detos, jembatan penyebrangan belom lagi ke dalem margonya jauh bangeet. ya allah cobaan mau nonton ko susah amat ya --". akhirnya sampe juga gue di margo, gue sms dia ada dimana ternyata dia sedang bergelut dengan gundam gundam. heee dasar maniak mainan! nahh pas liat gue, rasa bt gue karna dia ga bisa jemput gue, kepanasan, pegel karena jalan jauh ilang semua pas liat dia senyum ke gue *oke gue mulai amat sangat lebay sekarang*. yak terus kita jalan ke platinum buat beli tiket. ternyata mulainya jam 12.45 sedangkan waktu itu baru jan setengah 12, yah akhirnya gue muter-muter dulu deh. dan lo tauuu gue ketemu sama si JANGO! gue gak berharap banget dikenalin sama dia tapi ternyata nasib berkata lain! dia negor gueee!!! akh tidaaakkk!!!! *maaf teman-teman saya kumat* dia negor gue. yaaahhh kalo buat yang belom tau jango nanti ya gue ceritain hehehe. nah terus akhirnya gue sama dwika muter-muter dulu deh. pake ketemu alif sama nandike hehe. ehh pas lagi duduk di foodcourt ada temen dwika lewat dan lo tau apa dia pelukan berduaaaa!! KAYA HOMO -___-. ckck gue tau men itu temen lama lo tapi 'bo ya liat sikon atuuhhh...

didalem bioskop tuh pusing gue isinya anak kecil semua dan berisik bangeeett haha parah dehh mana si jango duduknya di depan barisan gue.. akhirnyaaa (red-baca dengan menggebu-gebu) setelah pacaran lebih dari 4 bulaann saya akhirnya baru bisa merasakan jalan berdua saja dengan si pacar tercintaaa.. ckck parahhhhh haha seneng tapi guee :)
Thanks buat DWIKA KURNIAWAN. thanks banget buat hari ini sayaaaaaaaaaaaaang banget deh gue sama lo :*

Komentar

Postingan Populer