WELCOME AUGUST!!

Say Hey  to agustus! bulan yang datang sebelum september! hey bulan yang penuh berkah untuk tahun ini! hey bulan yang penuh dengan penantian panjang selama 6 bulan! hey bulan yang datang sebelum bulan kesayangan gue :)

akhirnya agustus datang. dan entah kenapa gue amat menunggu bulan ini. ada suka ada dukanya sih sebenernya. dukanya, gue bakal pindah dari kehidupan lama gue dan coba beradaptasi dengan kehidupan baru gue. LDR dengan semua yang ada sekarang. LDR sama orang-orang yang gue sayang, yaa keluarga gue *JELAS*, temen-temen gue dan sahabat gue :')

tapi senengnya, gue bakal beradaptasi dengan kehidupan yang baru kurang lebih untuk 4 tahun kedepan. adaptasi sama asrama. adaptasi dengan temen sekamar nanti. adaptasi sama temen-temen kampus nanti. adaptasi dengan lingkungan daerah disana. mulai disibukin sama tugas sana sini. pasti dapet temen baru dan sahabat baru deh disana.  dan harus jadi manusia yang baik disana *ini pese nyokap* sama jaga kesehatan saat jauh dari orang tua *ini pesen bokap*

bakal kangen sama suasana rumah. berantem sama ade-ade gue. kangen diomelin nyokap. kangen dimanja bokap. ngumpul bareng sama keluarga besar gue, sama sepupu-sepupu gue. ngumpul sama temen-temen gue. dan curhat dan ketawa-ketawa bareng sahabat gue yang satu itu. aaaaahh kangen bubur mas herman nih pasti :')

ayoooo cepatlah lebaraaan! cepatlah akhir agustuuuss!! gasabar untuk memulai menjadi perantau di kota orang, gasabar  untuk memulai tahun ajaran yang baru :D

Komentar

Postingan Populer