rainy :')


Hujaaaaannn

Akhirnya, setelah beberapa bulan ngga hujan, akhirnya hujan itu datang juga. Hawa hujan, suasananya, saat liat air-air itu jatuh ke tanah, entah kenapa buat gue itu terasa indah. Gue suka hujan. Amat suka hujan. Dari dulu, hujan selalu buat gue tenang. Saat hujan semuanya jadi indah. Air yang mengalir dari atas genting. Banyak anak-anak lari-lari main hujan. Gemericik airnya. Suara air hujan yang jatuh dari langit. Wangi daun yang menguap. semilir angin dingin yang menyentuh tubuh. Semuanya buat hati gue tersenyum.

Terimakasih tuhan, telah mengabulkan doaku pagi ini, saat kubilang aku amat sangat merindukan hujan, secepat itu kau kabulkan permintaanku, sore ini kau datangkan hujan untukku dan membuat hatiku tersenyum. Membuat senyum yang mengembang makin lebar J

Komentar

Postingan Populer