my holidaaayy :D


Anyeeeer
maaf ya baru sempet ngepost, emang lagi sibuk ngurusin ini itu nih makanya deh baru sempet ngepost sekarang hehehe

Holidaaaayyy.
Akhirnya setelah sekian lama nganggur bisa juga ngeraain yang namanya liburan. Meskipun Cuma 2 hari, itu amat berkesan buat gue. Meskipun ada sedikit pengganggu sih -___- *Gausah dibahas ah bikin ngeselin*.

Okee 2 hari kemaren tepatnya tangga 14-15 gue dan 2 temen gue pergi ke anyer. Seru banget disana. Yaaa refreshing banget sebelum puasa dan sebelum gue mulai kuliah nanti. Refresh otak gue dan perasaan gue. Saat liat pantai dan denger desiran ombaknya, semua masalah rasanya hilang. Aaaah ini baru yang namanya liburaaan! That’s great! Bareng 2 cewek kece kesayangan gue. Kita jalan jalan di pantai, naik banana boat, malem mingguan di pinggir pantai sampe pulang-pulang badan gue jadi eksotis gini. Hahaha





Oh iya thanks juga buat my best bro gue yang selalu bisa buat gue senyum dan ketawa saat gue ada masalah. Lu semua juga berarti banget di liburan gue. Sempet bt pas lagi liburan tau tau di sms gak enak sama orang. Ish banget. Tapi untung gue punya kalian yang selalu bisa buat gue ceria. Thanks a lot yaaaa!!!

Specialy buat 2 cewek kece tersayang gue verti dan kiki dan yang paling makasih banget buat masbro-masbro yang paling kece seduniaaa! Haha tetep kayak gini ya guys!  i'll miss you so much guys!! i really miss you sooo!!!

Komentar

Postingan Populer