my september :)

hey september, bulan kesayangan gue, bulan yang amat sangat gue sukai dan bulan yang amat gue tunggu. bisakah kamu datang lebih cepat?  melompati agustus? gue udah gasabar nih buat memulai sesuatu yang baru. berusaha menggapai angan dan mimpi yang dulu gue pikir itu jelas terlalu tinggi untuk gue gapai.

tapi saat ini, mimpi itu udah gue gapai dan sedang gue tarik. gue tarik mendekat. gue mulai mengendurkan tali yang gue pegang dari setengah tahun lalu. gue biarin tali itu lepas. karna seseorang diseberang tali sana sudah tak lagi memegangnya. tali itu sudah diputus dengan pisau dan dibuang begitu saja. sakit emang, tapi saat gue tau gue lagi coba ngegapai satu bintang, gue coba bertahan buat segalanya.

hidup itu emang butuh perjuangan dan pengorbanan. jadi gue mending ngorbanin sebuah perasaan daripada harus ngorbanin cita-cita gue yang sempat ketunda. ya, gue tau gimana susahnya buat ngeraih apa yang tertunda tahun lalu itu dan tahun ini, gue akan memulai segalanya dengan hati yang baru juga. dimulai dari september tahun ini dan akan nentuin gue untuk 4 tahun yang akan datang, 1 cita-cita gue, australia dengan seragam jas putih dan stetoskop di leher :)

Komentar

Postingan Populer