my bestfriend ever :)

bahagia itu adalah saat lu hidup dengan di kelilingin orang-orang yang secara lu gasadar mereka itu sayang sama lu. kenapa gue bilang kaya gitu? serius. karna gue juga baru ngerasain yang kaya gitu. gue bahagia punya keluarga dan sahabat yang selalu bisa dukung gue setiap saat dan setiap waktu meskipun saat gue ga sadar dengan kehadiran dan peran mereka. and there here are :)

  1. gue bersyukur punya keluarga yang amat sangat mendukung gue. meskipun awalnya dulu gue suka berantem dan jarang pulang, tapi setelah sekarang, gue mikir kenapa gue bego banget dulu nyia-nyiain mereka yang selalu ada buat gue
  2. gue punya sahabat dari SMP sampe sekarang dan masih tetep deket meskipun agak renggang sekarang
  3. gue punya sahabat saat gue di SMA, tepatnya saat gue kelas 2 SMA. dan lu tau ga? gue bersahabat dengan orang yang tadinya benci sama gue tapi hubungan gue sekarang jadi deket dan jadi baik banget
  4. punya sahabat saat gue kuliah meskipun cuma sebentar tapi sampe sekarang kita masih sering ketemu dan contact. dan mereka ini ngedorong gue banget buat bangkit
  5. dan gue gatau, orang yang tadinya biasa aja bisa berubah jadi sahabat terdekat gue. meskipun orang-orang kadang jadi salah ngerti sama hubungan kita tapi buat gue dia sahabat terbaik gue. bener-bener bisa buat gue bangkit dan buat gue senyum lagi
trimakasih ya tuhan, telah memberikan orang-orang ini. telah memberikan tangan-tangan mereka yang menarik dan memelukku saat aku merasa terjatuh dan sendirian. trimakasih telah mengelilingi aku dengan mereka yang menyayangiku :D

thanks a lot buat kalian guys, gue amat sangat beruntung bisa kenal dan punya kaliaaannn

Komentar

Postingan Populer