targetinggg

Awalnya emang gak pernah nyangka. Awalnya pun gak pernah ngira. Tapi gue pernah liat satu video motivasi dan ngena banget buat gue. Di video itu dia bilang dia punya banyak target yang dia tulis di kertas trus ditempel di tembok kamarnya. Setiap orang yang liat mimpi-mimpinya itu selalu ketawa karna nganggep target atau mimpinya itu ga akan bisa terjadi. Tapi, akhirnya satu demi satu apa yang dia tulis di dalam kertas mimpinya bisa terwujud. Sampe sekolah ke luar negri (re: jepang). Dan itu buat jadi motivasi gue.
Pas nyampe rumah, gue langsung buat 1 yang kaya gitu, tahun lalu (2011) waktu gue masih kelas 3 SMA. Gue tulis semua mimpi-mimpi gue. Mulai dari lulus UN, masuk Universitas, jadi mahasiswi FK, dan masih banyak lainnya. Setiap orang yang masuk kamar gue pasti ketawa baca target gue itu. Tapi gue yakin pasti bisa gue capai semua.


Singkatnya, gue sempet sedih karna target gue buat masuk FK gabisa gue dapet, galauuu banget. Tapi mungkin Allah berkehendak lain, belum boleh tahun kemaren, Alhamdulillah tahun ini bisa diterima di FK. Meskipun bukan di PTN tapi buat gue, itu satu pencapaian yang bener-bener luar biasa dari gue. 1 lagi target gue, gue coret. Tandanya gue udah bisa ngelampauin 1 target itu. Tapi masih banyak target yang belum gue selesain. 1 jalan udah terbuka dan gue yakin, kalau berusaha dan berdoa, Tuhan pasti bakal denger apa yang kita minta. Tetep semangat Eva!!!!

Komentar

Postingan Populer