my dream comes true :D

My dream will comes true :D

Setelah menunggu, bersabar, bergalau-galau ria, akhirnya, setengan mimpi gue bakal kewujud. Apa yang gue ingin. Apa yang gue idam-idamkan akhirnya terwujud!

Alhamdulillah. Berkat Allah akhirnya gue diterima di Fakultas Kedokteran! Emang bukan di negeri, bukan di Udayana, bukan di UI *muluk ye?*, bukan di Mulawarman bahkan bukan di Brawijaya kaya yang gue mau. Tapi cukup di UNSWAGATI.
Akhirnya gue bisa ngerasain juga jadi anak luar daerah dan nanti akan tinggal diasrama :3. Aaaaah senangnyaaa. Aku senang sekali. Dapet temen baru, wilayah baru dan mungkin seseorang yang baru nantinya *ngarep nih yang terakhir*

Gue bakal tunjukkin. Gue gabego. IP gue bakal lebih tinggi. Muka gue bakal nampang di kolom siswa berprestasi. Hahaha. Tahun ini, tahun ini harus bisa jadi manusia yang baru ya Eva Priska Kushermanto :D

Komentar

Postingan Populer