still imagine :'(


Gue masih orang yang dulu
Gue masih suka bercanda
Suka gajelas, suka gila, suka diem sendiri, galau, ceria, nyanyi-nyanyi sendirian
Masih suka secondhand, terutama you’re call
Masih suka liat bulan kalo kangen sama seseorang
Masih suka pakein jaket di guling sebelum tidur
Ya, gue masih orang yang sama dan belum berubah.

 Gue menunggu. Menunggu kapal gue yang pergi menjelajah lautan. Menunggu di dermaga setiap waktu. Gue tau kapal gue itu lagi ngejelajah jauh disana. Gue gatau gimana kabar kapal gue itu, apakah sedang baik-baik aja, apa ada gelombang yang menghadang atau ada badai menerpa? Gue gatau sama sekali. Yang jelas gue tau dia lagi berlabuh disatu pulau. Gatau untuk berapa waktu. Gatau untuk berapa lama.

Disini, didermaga ini, gue tetep nunggu. Nunggu kapan kapal gue bakal balik. Tetep nunggu di dermaga yang mulai rapuh. Mulai sakit karna diterpa angin, badai, hujan. Sedikit sekali matahari dateng. Mencoba tetep tersenyum walaupun hati gue nangis. Mencoba tetep ceria walaupun hati gue sendu. Berharap kapal gue itu balik secepatnya.

Miss you so much. Gue harap disana kapal gue selalu seneng dan gak pernah sedih yaaa :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer