my mom is my spirit :*


Udah sebulan lebih gue jadi pengangguran
Ternyata ada hikmahnya juga gue jadi pengangguran.
Gue yang tadinya jarang banget ngumpul sama keluarga, terlebih sama nyokap. Sekarang malah deket banget-banget sama nyokap. Padahal dulu kerjaan gue berantem mulu. Inget banget gue dulu sering banget ngebantah dia, berantem sama dia, sampe pergi pas dia lagi ngomong. *sumpah anak macam apa gue*.
Tapi sekarang, nyokap itu orang yang paling paling palinggg deket banget sama gue. Sekarang gue dirumah sering ngumpul sama ade-ade gue, dan makin deket sama nyokap. Sering curhat, sharing, jalan bareng aaahh pokoknya nyokap d’best banget deh
Senangnya bisa buat nyokap senyum, ketawa dan bangga sama gue. Bisa jadi apa yang nyokap mau itu rasanya indah banget.
Maafin kakak ya mah, kakak banyak salah sama mama. Tapi mulai sekarang kakak bakal tunjukin kalo kakak bisa jadi apa yang mama mau, jadi dokter obgyn :D
I love you so much mom :*

Komentar

Postingan Populer