peri-peri gue :D

Sebenernya gatega dan gamau banget buat lepas dari mereka, buat gue, saat ini mereka yang bener-bener yang ada disamping gue. Mereka yang megang tangan gue dan narik gue buat berdiri lagi. Mereka yang selalu buat gue semangat, ketawa, ceria terus setiap hari dan sekarang gue harus misah sama mereka. Sama semangat-semangat gue ituuu huhuhu.

 
Kiki. Nama lengkapnya Nur Fikri Mulyatimah tapi kita biasanya manggil kiki. Ini orang yang deket banget am ague. Pulang pergi bareng, kemana-kemana bareng. Pokoknya udah kaya kembar siam berduaaaaan mulu. Nah dia itu kalo baru kenal pasti orang bilang dia pendiem. Padahal yaaah beda tipis sama gue laaah petakilan. Loncat sana loncat sini juga hehehe. Oh iya dia juga yg nyemangatin gue pas gue langi bener-bener down banget. Dia ngasih pundaknya buat gue kalo gue lagi galau tingkat dewa


Dian. Namanya Dian Permata. Naah ini orang nih yang bener-bener petakilan haha. Ngeselin, lemot banget, galau mulu kerjaannya, PDnya gila banget tapi dia baikkk banget sama gue, care banget sama gue. Suka meluk gue pula haha. Yaaah gue sama dia juga sama-sama gila siih.





Verti. Vertikordia Suherlan. Naah kalo yang ini kembang desanya kita. Males banget deh kalo udah ngumpul ber 4 pasti yang jadi pusat perhatian itu dia. Suka ditanya namanya ama cowok iih aura kita tuh jadi gakeliatan kalo udah sama dia. Apatis banget kalo udah sama rambut dan BB. Haha tapi biar begitu sama aja gila banget deh yaaaahhh kita emang sama semuanya.



 
Aul. Jujur gue gatau nama panjangnye -_____-“. Aul itu kelas jauh kita. Dia anak tehnik mesin. Tapi aahh ngerasa deket banget sama dia. Dia juga asik banget diajak share. Oh iya dia juga suka ngasih nasehat kalo gue galau haha.



Yaah mereka itu temen-temen gue. Punya kekurangan dan punya banyak kelebihan. Tapi 1 kesamaan kita. Kalo udah lagi ngumpul semua sama. Gila! Sama gilanya sama gak warasnya sama berisiknya dan gak memperhatikan sekitar. Haha gue bakal kangen banget kalian. Kangen gila-gilaan bareng kalian. Kangen ngecakin kaka polemic. Kangen bang tiwi. Kangen nasi goreng J



Tapi tetep kan kita masih bisa ketemu terus jalan bareng yaaaa :D
Love you so much!!!! Dian. Kiki. Aul. Verti :D

Komentar

Postingan Populer