sakit hati gue sama lo

gue tuh salah banyak banget ya buat lo? kurang puas ya lo nyakitin gue terus-terusan kaya gini. yayaya gue emang udah tau siapa lo sebenernya dan gimana kelakuan lo sebenernya. tapi semenjak lo pacaran sama dia dan lo tau dulu gue sempet deket sama dia, lo ngececer gue abis-abisan seolah-olah gue yang salah. gue yang ganjen sama cowo lo. sekarang gini deh ya, gue udah punya cowo dan gue sayang banget sama dia. gue udah ga masalahin cowo lo yang dulu emang pernah deket sama gue. dulu kita emang pernah deket, deket banget malah. tapi semenjak lo dateng dan gue tau lo suka sama dia akhirnya gue putusin buat ngejauhin dia dan kasih kesempatan buat lo deket sama dia. sekarang lo berdua malah selalu nambah masalah buat hidup gue. pake cmburu lah sama gue. heloooo saya tegaskan yaa saya dulu emang sempet deket banget sama pacar anda tapi gak lebih dari temen. udah itu aja. sekarang lo berdua jadi suka nyangkut pautin masalah lo ke gue. gara-gara dulu gue pernah jalan lah, diajak ke rumahnya lah dan sebagai macamnya itu. yaudah sih sekarang gini aja. ELO YA ELO GUE YA GUE. urusin aja idup lo dulu gak perlu ikut campur sama urusan orang lain.

gue bercanda malah dianngap serius sama lo. lo nyindir-nyindir gue disana sini. di facebook twitter status temen-temen lah dan banyak lagi. gue terima mungkin emang gue sala, becanda gue kelewatan banget buat lo ya tapi gue ga suka lo bawa bawa orang lain dalam masalah kita! seumur-umur gue kesel sama lo, biarpun gue kesel banget sama lo gue gak pernah kan bawa-bawa cowo lo apalagi sampe ngata-ngatain cowo lo di facebook atau twitter. SUMPAH GUE SAKIT HATI BANGET SAMA KATA-KATA LO yang ngatain cowo gue kaya BABI! hey lo nyadar dong! lo siapa. pacar lo tuh siapa? kalo gue mau bales gue bisa bales lo lebih kejam dari lo nyakitin gue karna banyak hal yang lo ga tau tentang cowo lo yang suka lo bangga-banggain itu. banyak rahasia dia yang gue tau. dan kalo sampe itu bocor atau sampe lo tau gue yakin hubungan lo bisa langsung berakhir gitu aja dan lo bakal lebih ngerasa sakit hari dari yang gue rasain. dan mungkin setelah itu lo bakal benci banget banget sama gue.

tapi gue masih berfikir sehat, gue masih bisa bersikap dewasa. biarin gue ngalah buat lo [lagi]. yah itung-itung ngilangin dosa walau sedikit. tapi asal lo tau SAKIT HATI gue buat lo ga akan hilang dengan sendirinya. gue orang yang woles tapi sekalinya gue disakitin orang terlebih sama CEWE MACEM LO. gue bisa lebih kejam dan lebih jahat dari apa yang lo bayangin tentang gue. gue bisa berubah 180 derajat cuma buat lo doang dan bakal benci sama lo seumur hidup gue. sekali lagi lo ngomong giu lagi gue gak akan segan-segan main kasar sama lo FVCK!!

Komentar

Postingan Populer