gue

hai hai ketemu lagi sama gue. hehe gue mau cerita tentang apa yang gue jalanin sekarang sama kalian. yah intinya sih sharing doang :)
pertama. sekarang gue udah bener-bener ngerasain jadi anak kelas 12 yang lagi sibuk-sibuknya ngejar pelajaran buat lulus UN *amin ya allah :). hm berasa abnget sih. nih ya, sekarang tuh sekolah masuk bener-bener jam 7 pas mau gak mau gue mesti jalan lebih pagi dan bangun lebih pagi juga dong dari buasanya. buku-buku gue tambah berat. ditambah buku cetak gue yang makin banyak dan tebel banget setiap hari gue bawa saking pengen bangetnya gue ngerti pelajaran. bener-bener mau fokus belajar gue. trus nih ya setiap hari senin rabu sama jumat gue bimbel jam setengah 5 sore sedangkan gue pulang sekolah jam setengah 4, alhasil gue ga bisa pulang langsung nangkring ke tempat les. berasa banget capeknya. padahal baru 2 minggu gue jadi anak kelas 12 tapi udah berasa banget perjuangannya semangat pris lo pasti bisaaaaaaa. inget kata dia : "lo mesti fokus belajar, jangan sia-siain impian lo dan lo mesti bahagiain orang tua lo". yayaya gue bakal berusaha fokus sama semuanya.

kedua, hubungan gue mulai dinomor duakan. ya gue ngerti sih gue juga gak mau ngeganggu dia buat fokus belajar. tapi sekarang gue sama dia sibuk banget. biarpun sekelas kita jarang banget berdua. tapi gue tetep seneng karna dia tetep perhatian sama gue meskipun cara merhatiinnya yaah haha seperti dia yang gue kenal itulah. hm ga berasa gue udah mau 6 bulan sama dia. kadang gue ngerasa kalo dibanding sama yang *ITU gue tuh ga ada apa-apanya. nih ya si *itu tuh yang gue liat dia tuh perfect. cantik + pinter. sedangkan gue heleh ga usah dibandinginlah sakit hari sendiri nantinya haha. yah tapi gue bersyukur banget karna gue dapet satu pelajaran yang gue gak pernah tau sebelumnya dari *itu. hm gue berharap hubungan gue sama dia tetep baik biatpun kita tau kita sibuk banget buat UN buat ngejar masa depan. buat UGM dan UDAYANA. buat kedokteran dan perikanan, yah tapi gue tetep bakal berusaha ngeluangin waktu buat berdua sama dia. gue juga butuh pemnyemangat yang paling unik kaya dia itu. penyemangat yang cuek dingin tapi perhatian :*

ketiga, hubungan gue dan temen-temen gue. sekarang gue udah baikan sama si masa lalu gue itu. karna si dia bilang gue suruh maafin si masa lalu itu akhirnya si masa lalu gue maafin dan gue berusaha bener-bener maafin dia. sekarang gue udah deket lagi sama si masa lalu itu. tapi, gue masih heran kenapa sih ya adaaaa aja orang yang gak suka banget liat gue seneng? hm sirik banget kayaknya. teteeeep aja masih ngomongin gue dibelakang dan bikin gue sakit hati benerr sama kata-katanya itu. ish dasar RACUN lo! ckck pergi aja lo sono ke bawah laut. shuuu shuuu!

keempat, gue dan keluarga gue. alhamdulillah gue udah bisa baik lagi sama keluarga gue. udah bisa saling ngerti satu sama lain. buat mama maaf ya kaka suka banget bikin mama marah terus. buat ayah, you're the best dad in the world! sayang banget sama ayaaaahhh :)

kelima, gue dengan diri gue sendiri. kadang gue masih ngerasa ada sesuatu yang janggal yang ada di diri gue. tapi gue gak tau apa itu. sekarang rasa janggal itu tau-tau ilang dan ngerasa longgar. gue berterima kasih banget sama ALLAH yang udah ngasih jalan hidup gue sekarang. diri gue sekarang. seseorang yang ada buat gue sekarang karna berkat dia gue bisa lebih dewasa dalam mengambil sikap. makasih bual ALLAh karna selalu kasih gue yang terbaik meskipun dimata gue itu hal yang buruk tapi gue yakin ko semua yang dikasih buat gue pasti yang terbaik begitupun sebaliknya, gue akan berusaha ngasih yang terbaik buat semua yang gue sayang dan sayang sama gue. buat ALLAH mama ayah sahabat temen, dan buat dia :*

Komentar

Postingan Populer