Liburan gue

huuaaa liburan gue gini gini aja nih. ngedokem dirumah. gue mau cerita tentang liburan gue haha.
hah semenjak embak gue "dipulangin" sama nyokap gue gara-gara ketauan pacaran dibelakang pos ronda *ga tau deh ngapain dia yang jelas nyokap gue bilang itu perbuatan tidak senonoh! kira-kira ngapain hayo?*  gue jadi kebagian job tiap pagi yaitu nyapu dan ngepel rumah. alhasil setiap jam setengah 6 pagi gue bangun solat subuh nyapu ngepel rumah sampe jam setengah 7. hah udah terbiasa sih gue jadinya biasa aja gue seneng bisa bantu nyokap dan yaaa itung itung olahraga tangan haha lumayan bikin tangan gue gak letoy haha. siangnya biasanya gue kebagian gosok. akh hal yang paling gue sebel itu sebenernya ngegosok baju kerja bokap yang berat banget *maklum baju tentara* --".

tapi untungnya si pacar adem ayem aja sama gue. hehe AKH KANGEEENN SAMA LO!!! deeh kangen banget gue dah ama lo. ga bisa gue sok-sokan jaim bilang gue gak kangen sama lo padahal ya allah ampe kaga bisa tidur gue mikirin lo -____- *lebay sih emang tapi ya emang gitu keadaanya gimana dong?*
hm kemaren 1 july 2010 gue 5 bulan loh sama dwika :D pacar terlama dan pacar tersaayang gue ituh haha. yah berdoa aja supaya kita awet yaaa tambah sayang lo sama gue, tambah ngertiin gue, kurangiiiiin aja sedikit kadar 'kecuekan' lo buat gue hehe *yaaah tapi itu daya tarik dia sih ke gue, buat gue dia cuek bikin gue penasaran halaaah* kangen gue udah seminggu ga ketemu dwika. nelfon. denger suaranya bukannya kangennya ilang malah tambah paraaahh akkkhhh pengen rasanya gue samperin kerumahnya tapi ga beraniii -_____- ntar dikira cewe apaan deh gue ama nyokapnya. hadeh pengen banget jalan gitu sama dia eh apadaya dompet tak menyanggupinya --"

huhu kemaren gue juga sempet sakit mata gara gara kebanyakan nongkrongin tv tiap malem. haha parah. abis ya mau ngapain lagi deh gue liburan ga ada kerjaan banget ya akhirnya begadang deh. lumayan mumpung ada bola 4 taun sekali berisik tiap malem berdua bokap dan ujung-ujungnya kita berdua diomelin nyokap karna malem-malem berisik bilangnya sih takut ade gue yang paling kecil bangun haha. selama libur pun gue jarang banget mandi ckck emang dasarnya jorok sih pris pris bo ya jadi cewe tuh bersihan dikit ngapa ya. kayaknya bukannya tambah putih ni badan malah tambah buluk sangat berdaki diri gue iniiii *apasihh?*
Huft oh iya, kadang gue ngerasa iri sama seseorang yang dulu pernah ada buat dia. kayaknya dulu tuh dia sayang banget sama tu cewe, statusnya di FB waktu masih jadian ama tuh cewe sering banget pake sayang sayangan, sering pergi sekolah bareng, gak pernah berantem.. beda banget sama gue.. yah gak semulus itu gue sama dia. yaaa tapi setelah gue fikir-fikir dan gue liat kebelakang. semua, antara gue sama dia keliatan indah banget buat gue :)
aneh sih emang. gue selama pacaran tuh gak pernah pake 'aku-kamu', dan selama pacaran baru jalan berdua 1 kali. tapi disisi lain gue nyaman sama hubungan gue sekarang. gue gak ngerasa terkekang kaya dulu. gue ngerasa bebas dan gak ada rasa terbeban ngejalanin hubungan sama dia. dan gue juga berusaha buat dia selalu nyaman disisi gue. hm makin banyak cerita, makin kangen gue sama dia :'(. lo lagi ngapain disana? sama siapa aja? huft pengen banget ketemu dia biarpun cuma sebentar aja.

Komentar

Postingan Populer