Cilember 17 juli 2010 :)

hai haiiii.. kali ini gue mau cerita tentang hari ini loooh sama kalian :)
hari ini gue sama temen-temen gue anak-anak XI IPA 1 *gak semuanya dih cuma 15 orang hehe*..
pagi-pagi jam 7 lewat *ngaret* kita ngumpul di kota kembang buat acara perpisahan kelas ke curug cilember. yang ikut gue dwika pitut singgih arci aul papau sinta om peem nadia uci arif supri sella. kita jalan jam setengah 8 an gitu deh ke curug cilember. jujur aja ini pertama kalinya gue jalan jauh naik motor bareng pacar ke puncak haha seru banget sih :].

sampe dicilember kita langsung ke tempat curug 7. akh sialnya kita kesana bareng sama anak-anak smk yang lagi pada MOS yaaah penuh deh curugnya. akhirnya kita naik lagi ke curug 5 dan sumfeeeh ya itu jalanan kaya apaan tau. serem banget terjal pula. yah tapi lumayanlah buat gue yang jarang banget olahraga bakar lemak biarpun sedikit :p. ya tapi perjalanan nanjak itu gak sia-sia semua kebayar pas liat air terjunnya. lebih baguuuusss :). hahhh tetep aja disitu banyak anak-anak lagi ngadain acara MOS jugaa :( terpaksa kita mainnya ga dicurug inti tapi dibawahnya yaah seru juga sih. kita foto-foto main air malah si dwika supri sama sella sampe berendem disana. dingin sih tapiii seruuuu :)

sebenernya gue bawa baju ganti tapi males banget deh gantinya ehhhh tapi dibasahin juga sama dwika + archi. akhh sial baju gue basah semuaaaaaa dingin banget. mana disana banyak insiden yang bikin kita ketawa bareng-bareng. nih mulai dari si supri yang berendem ga pake daleman, si nadia anak margo kepeleset jatoh mulu, gue juga kepeleset kepentok batu sakit banget, dan yang paling nyeremin si papau nyaris aja gelinding di tangga.. ckck tapi seru deh pokoknya. berikut foto-fotonyaaa :











akh gue masih mau sama kaliannn.. belum mau pisah sama kaliaaaannnn masih cinta dan sayang banget sama kaliaaannnn :']. IX IPA 1 ga mau pisaaaahhh gue masih mau sama kalian masih mau kaya tadi yang seru-seruan bareeengg. semoga kita tetep deket kaya gini yaaa amiiiiiiinn ;]

Komentar

Postingan Populer