welcome to desemberr :D

WELCOME TO DESEEMBEEEER :d
sebenernya telat banget ya gue ngucapinnya hehe. hm sebelumnya gue mau bilang maaf baru bisa ngepost lagi sekarang hehe. huft ternyata kelas 3 bener-bener nyita waktu bangeet.
oh iya sekarang udah bulan desember. hm pastinya ada kabar baik dan ada kabar buruk dong.

*kabar buruknya :
- UN makin deket dan gue mesti bener-bener siap mental
- tryout semakin banyak dan otomatis bakal nyita waktu gue
- ga ada main-main lagi, ga ada seneng-seneng yang ada pusing gara-gara mesti meres otak tiap hari
- jam 0 makin pagi dan ditambah pula jam X
- degdegan nunggu hasil semesteran
- degdegan nunggu pembagian raport
-pengeluaran gue makin banyak
dan masih banyak yg lainnya.

*kabar baiknya :
- gue 10 bulan sama si abang ganteng tercinta
- beneran jadi semangat belajar
- hubungan gue sama pacar, keluarga dan temen-temen gue makin membaik
- mau foto buat buta
-libur buat ngerefreshingin otak
- siganteng ulangtahuuuun :D

huft. untung aja ya semesteran udah selesai. waduuuh seenggaknya beban gue udah sedikit berkurang deh hehe. tapi masih degdegan semoga aja gak kena remedial yaaa minimal nilai gue se KKM deh gapapa daripada gue remedial kannn. haaaah beneran stres nih gue tapi untung aja semuanya berjalan lancar. GANBATEEE EVAAAA :d

Komentar

Postingan Populer