superpower boyfriend :D

hay hay i'm come back again :D
hehe oh iya gue mau cerita tentang kemarin hehe
kemarin, tepatnya tanggal 28 desember 2010 Dwika Kurniawan ulangtahun yang ke 17 hehe dan gue buat sebuah kejutan buat dia.

nah sekarang gue mau ceritain gimana caranya gue ngerjain dia hehe. jadi dari 3 hari yang lalu gue selalu ngeluh pundak gue sakit terus dan harus di therapi biar cepet baik, gue yakin pertamanya sih pasti dia ga akan percaya karna dia pasti tau gue boongin tapi setelah acting gue yang amat sangat meyakinkan dia percaya kalo gue beneran dirumah sakit. nah disaat yang bersamaan gue minta tolong sama syarif, endang, acil, sama arci buat ngebantuin rencana gue. nah kemarin, gue sama mereka buat bantuin gue ngerjain dwika. jadi gue ngumpul sama mereka di depan carefour ekspress jam 10, setelah ngabil kue dan breefing buat rencana akhirnya kita jalan kerumah dwika. dijalan kita sambil nyari telur, blao sama kecap buat nyeplokin hehehe, dan lo tau ya? sumpah depok 2 udik amat, nyari telur aja susah bener -,-

pas sampe dirumah dwika gue gak ikutan nyeplokin, gue sama acil ngumpet sambil nyiapin kue. haha dwika jelek banget abis diceplokin dia langsung gue dateng deh so sweet gitu bawa kue hehe sempet marah-marah gara-gara gue boong bilang dirumah sakit hehe yaaah tapi seru banget kok gue akhirnya berhasil ngerjain dia.
sorenya dwika ngadain acara syukuran, hm sempet ujan deres gitu deh. oh iya kado yang dari gue udah dibuka sama dia hehe yaaah lumayan lah dia seneng nerima kado sama gue hehe

gue berusaha coba ualngtahunnya beda dan spesial hehe yah lumayanlah buat dia senyum hehe.
Happy birthday to you dear wish you all the best :)
semoga apa yang lo mau bisa tercapai yaaa dan lebih sabar ngadepin gue yang masih suka kaya anak kecil :D
hehe i love you so much :****

Komentar

Postingan Populer