excited :D

hubungan gue sama dwika akhir-akhir ini semakin lama semakin baik. mulaii dari intensitas sms yang makin sering, sering berduaan, sering telfonan, sdia sering bilang panggil gue "sayang", dan banyak kata-kata indah. udah 2 bulan terakhir ini gue sama dia selalu baik-baik aja. sejak gue tau fakta yng sebenernya tentang dia.

FAKTA PERTAMA :
ternyata selama ini dia pura-pura bt sama gue karna cuma mau liat muka gue yg cemberut. buat dia saat gue cemberut muka gue itu cantik *hayah* haha geer juga sih sebenernya. tapi ya? gue ga habis fikir aja sama caranya itu

FAKTA KEDUA :
orang-orang dirumahnya sekarang bener-bener nerima gue. ade-adenya, bokapnya bahkan nyokapnya open banget nget sama gue, seneng gue jadinya. dan gue ngerasa sayang juga sama mereka

FAKTA KETIGA :
gue ga nyangka kalo dia beneran takut kehilangan gue. sumpah ya gue ga pernah ngerasain dipentingin dan ditinggiin sama cowo. gue sekarang ngerasa terharu banget dia bisa ngomong kaya gitu :')

oh iya seminggu lagi si abang ganteng itu mau ulang tahun. gue bingung mau kasih dia apa buat kado ulang tahunnya, gue mau kasih yg spesial buat dia yang ga akan pernah bisa dia lupain seumur hidup hehe

Komentar

Postingan Populer