I'll be better

17 tahun itu saat dimana lo udah masuk dalam tahap dewasa, tahap pengembangan diri dimana lo udah bisa nentuin mana yang baik dan mana yang emang pas buat lo. tapi gue? gue rasa gue belum sampe pada taraf itu. gue masih ngerasa butuh bantuan di hidup gue. kadang masih berfikiran pendek, childish dan banyak banget hal yang gue rasa gue cukup ceroboh dalam menghadapinya. tapi gue amat sangan beruntung punya orang-orang yang selalu ada saat gue seneng ataupun sedih. mereka selalu ngasih semangat lebih buat gue dan gue seneng mereka tetap ada buat gue.

dan sekarang gue mau ngebahas seseorang, seseorang yang berati banget buat gue, DWIKA KURNIAWAN.

"hidup itu adalah masalah. kalo ga ada masalah hidup itu kosong. masalah itu juga kaya penjelajah, yang ngebawa kita kehutan belantara yang serem. tapi kalo kita bisa keluar dari hutan belantara yang serem tadi kita bisa tersenyum puas, kita terselamatkan. kalo penjelajah modalnya kompas, kalo kita cuma 1 yaitu OPTIMIS! jadi buat evaku tersayang tetap OPTIMIS ya, jadikan masalah itu sebuah penjelajahan pikiran yang mengasyikkan dan sedikit menegangkan oke sayang"

itu salah satu sms yang selalu ngasih gue semangat lagi saat gue ngedown. saat baca sms itu gue sadar kalo masih banyak banget orang yang punya masalah lebih besar daripada gue dan mereka tetep bisa ngejalanin semuanya dengan tersenyum, terus kenapa gue ngga? padahal banyak banget yang kasih tangan ke gue. dan gue juga punya dia sebagai motifasi gue buat tetep semangat. saat gue ada masalah dia selalu aja ada buat gue. selalu buat gue senyum, selalu buat gue ngerasa nyaman, selalu buat gue hangat saat dia genggam tangan gue. dan gue rasa gue ga boleh patah semangat buat ngadepin semuanya. karna gue percaya ga ada masalah yang gabisa diselesaikan. ga ada masalah tanpa jalan keluar. semua pasti ada jalan dan cuma tergantung kita bagaimana cara nemuin jalan itu.

10 bulan bukan waktu yang sebentar buat gue kenal dia. buat gue tau dia. dan gue seneng banget gue bisa ngerti apa maunya sampe sekarang. terimakasih ya lo selalu buat gue seneng, selalu buat gue ceria lagi saat gue down. lo selalu kasih pundak lo buat gue dan tangan lo selalu ngejaga gue walaupun cara yang lo lakuin selalu terkesan unik, tapi gue percaya lo sayang sama gue karna apa yang lo lakuin buat gue udah sangat nunjukin hal itu. thanks a lot :)

you're my starlight :*
dwika kurniawan..

Komentar

Postingan Populer