my new world

waaah gakerasa udah lebih dari seminggu gue di cirebon. kota yang romantis pada malam hari ini udah bikin gue lumayan jatuh cinta sama keindahan sudut kotanya di malam hari *tsaaah

oh ya seminggu kemaren tuh ya mabim yang capek tapi nyenengin banget. meskipun pulang jam 10 malem dan ga tidur 2 hari gara-gara harus nyari keperluan buat ospek. ckckckck. oh iya gue mau cerita kalo disini ya gue dapet temen sekamar yang lumayan asik. baik-baik lagi orangnya. dan gue juga dapet temen-temen yang lumayan "segrek" macam gue ini hahaha.

 
 


orang-orang tuh sempet heran kenapa kita ber-4 bisa cepet deket, kita juga bingung padahal kita ga dari satu daerah yang sama ckck. vita dari cianjur, heny dari palembang, kia dari purbalingga dan gue sendiri dari depok.seneng sih kumpul bareng mereka ini. semoga aja bisa awet terus buat kedepannya :D

woooh mulai bertempur dengan banyak tugas sepertinya dan akan lebih sibuk kayaknya ckckck.
semangaaaattt!!!

Komentar

Postingan Populer