hello 21 :*

hello 21 :)
hello 19 :)
yaaa begini rasanya ya ulang tahun jadi anak rantau. bener-bener berasa banget homesicknya. kangeeeen banget sama orang rumah. nyokap terutama.

oh iya hari ini gue resmi jadi mahasiswi tua, 19 tahun. semoga di 19 tahun ini gue bisa jadi manusia yang lebih baik, lebih sabar, lebih ikhlas :)
hari ini handphone gue gak berhenti bunyi dari pagi. bbm, twitter, facebook, sms wiih semuanya ngucapin selamat ulangtahun. ckck. seneng sih, tapi sedih karna umur yg makin berkurang. bener-bener harus bisa dewasa dari sekarang va! semangat!!

terimakasih buat kamu yang pertama :)
terimakasih juga buat kia vita henyeh dengan surprisenya ngasih gue kue dan kuenya enak bangeet!
trimakasih buat semua yang sudah doain gue. semoga doa kalian bener-bener bisa terkabul yaaa :)
terimakasih :"))

 
 
semoga bisa jadi manusia yang lebih baik dan lebih berguna untuk orang lain. keep longlast!!

Komentar

Postingan Populer