homesick


Seminggu lagi loh. Seminggu lagi gue bakal kangen banget suasana rumah kaya gini. Haaaa cepet banget sih. Kemaren pas gue lagi libur, gue malah pengen cepet-cepet kuliah, tapi sekarang pas udah tinggal seminggu lagi mau kuliah gue malah gamau ninggalin rumah. Belum apa-apa udah homesick aja :’(

Udah mulai packing, nyicil-nyicil biar ga ada yang ketinggalan nantinya. Pas lagi packing nyokap ngeliatin gue sambil nasehatin, aaahhh mamaaa kaka bakal kangen banget banget banget sama mamaa, gabisa jalan bareng lagi deh, gabisa berantem cemberutan lagi, gabisa cemberut dijalan kalo lagi di supirin karna terlalu ngebut guenya. Aaah mamaaaa :’(

Hahaha yang hebohnya malah temen-temen gue. Gue yang mau pergi tapi mereka yang ribet mau ngadain acara. Pake mau bikin acara perpisahan kaya gue mau pergi jauh bgt gitu ckck. Sumpah ya ini mereka care abis sama gue :’(. Makin ngerti gue jadinya siapa yang bener-bener selalu ada buat nyupport gue. Thanks a lot for you guys :3

Makasih juga buat adam Levine yang kece yang selalu nemenin gue dengan lagu-lagunya yang aduhai akhir-akhir ini.  Specially buat payphone and wont go home without younya. Sayangnya duit yang udah susah payah gue kumpulin gajadi buat nonton mas kece itu karna gue kuliah L. Tapi next time, gue bakal nonton kok! Don’t be cry ya adam levine *random*

Semoga disana gue bisa dapet temen-temen yang bener-bener care sama gue kaya kalian ya J. Thanks a lot! Kalo ada sesuatu yang lebih indah dari kata-kata trimakasih gue pasti bakal kasi itu buat kalian J

*kiki dian verti aul agung al-fath ninil nadya uci sela papau sinta pitut pm endang fatikah zahra syarif archi* makasih buat semangat yang kalian kasih ke gue, makasih buat segala bantuan kalian. Makasih kalian mau narik gue saat gue jatuh sendirian. Makasih buat segala yang kalian kasih kegue dan buat gue jadi tenang dan terimakasih karna kalian selalu membuat gue tersenyum dan tertawa saat bareng kalian. I love you so much guys :*. I’ll missing youuu so deep :’)

Komentar

Postingan Populer