cirebon be nice :)


Halo Cirebon! Halo kota gue untuk 4 tahun kedepan! Halo lingkungan baru! Halo untuk udara yang amat sangat membuat kulit gue makin eksotis!

baru juga nyampe udah disuruh cepet pulang aja ckck. Yap terhitung mulai kemaren malem, gue resmi jadi “cah gaul Cirebon”. Hahaha seneng sih disini. Mulai beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sedih juga sih karna harus meninggalkan kamar gue yang amat sangat gue cinta, rumah gue tempat gue tinggal dan  depok, kota sejuta atau mungkin kota triliun kenangan gue. Mulai dari sedih galau kecewa marah sakit seneng ceria ketawa senyum dan lainnya itu ada di depok tercinta gue.

Seneng bisa dapet temen-temen yang lumayan rada “koslet” juga macam gue disini hahaha.  Semoga gue betah disini. Seenggaknya untuk 4 tahun kedepan! Fokus va! Semangaaat!!!

I’ll be homesick, but I know I’ll be fine now :D

Komentar

Postingan Populer