happy eid mubarak 1433H :D

alhamdulillaaahhh! alhamdulillah ya robb :)
itu kalimat pertama gue saat bangun tidur kemaren pas 1 syawal :)
yap. bersyukur banget banget banget masih dipertemukan sama lebaran tahun ini dengan sehat wal'afiat tanpa cacat sedikitpun.

oh iya happy eid mubarak 1433H ya semuanyaaaa :D
sedih banget ditinggal sama ramadhan tahun ini. karna entah kenapa, ramadhan tahun ini bener-bener banyak banget pelajaran yang bisa diambil. banyak hal yang buat gue berubah sedikit demi sedikit jadi lebih baik dari sebelumnya. alhamdulillah :)

alhamdulillah ramadhan tahun ini diisi sama kasih sayang dari keluarga, temen temen dan sahabat terdekat gue. aah gue bakal kangen banget sama sahabat gue itu. bener-bener ramadhan yang indah. sedih sih karna pembahasannya ditanya terus "kapan pergi ke cirebonnnya?" oh geez. makin berasa banget jadinyaa :')

anyway, happy eid mubarak ya semuaa. semoga di hari yang fitri ini kita bisa kembali ke suci, bisa lebih dewasa menghadapi situasi, jiwa dan hati yang baru :D

gue minta maaf kalo tulisan gue kadang suka buat tersinggung. hehehe. minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin :D

Komentar

Postingan Populer