our trip :D


Okee setelah 2 hari tepatnya selasa dan rabu berkutat dengan tes SNMPTN yang buat otak gue sedikit bergeser dari tempatnya dan buat gue harus jalan pagi-pagi, naik kereta sendirian, SENDIRIAN! *efek dramatis* yak lupakan itu. Setelah semuanya gue amat sangat butuh refreshing otak. Amat sangat. Dan kemaren, refreshing itu terwujud!

Gue, kiki sama anita emang udah rencana buat ke rumah verti hari ini, tapi rencananya gue bakal naik bis kerumah verti. Tapi ternyata temen-temen gue itu berpikiran lain. Yaah emang sih harus memikirkan bagaimana caranya memperkecil pengeluaran. Akhirnya kita putuskan kita naik motor ke rumah verti. Gue sama verti, kiki sama aul, dan dian sama anita. Oke kita semua cewek *gue tau itu*. Dan untuk ngasih tau kalian yaaa, rumahnya verti itu di Bogor *eh bukan di bogor tapi di pinggiran sukabumi*, tepatnya di kecamatan Cigombong  dan deket dari Danau Lido. Oke bisa kalian bayangkan berapa jauhnya kesana. Tapi tenang kami adalah cewek-cewek tangguh looh. Akhirnya kita jalan dan berubah jadi gank motor *jengjeeng*

Setelah 2 jam perjalanan akhirnya kita sampe juga di rumah verti. Disambut sama udara yang lumayan sejuk dan pemandangan yg lumayan buat mata dan otak gue refresh banget, kita main terus sempet main ke Danau Lidonya juga. Hahaha seru sih. Seru banget malahan. Itu bener-bener jadi refreshing gue banget. Meskipun tulang ekor gue harus jadi korban karna gara-gara kecapean gue kumat lagi -___-

Tapi over all, makasih banyak ya teman-temankuuu. Udah ngasih gue semangat waktu SNMPTN. Ngajak gue seneng-seneng. Entah apa yang terjadi kalo gue gak punya kalian di samping guee *terharu*




Oke whats next? Bandung? Puncak? Atau bali? Hahahaha :D

Komentar

Postingan Populer