under breaking heart


Kenapa sih gue susah buat nutupin perasaan. Kenapa susah buat bilang “gue baik” saat gue sedang ga baik. Sampe di dalam mimpi, di mimpi itu pun gue ditanya gimana perasaan gue, gue malah jawab jujur. Padahal itu di dalam mimpi, DALAM MIMPI!                               

Kalo mau disayang, sayangi dulu orang lain. Kalo mau dihargai, hargai dulu orang lain. Kalo mau dipercaya, percaya dulu sama orang lain. Segitunya gue care sama orang lain tapi tetep aja buat orang lain itu gue gak ada artinya.

Sekarang, gue sedang jatuh, sedih dan bener-bener ngerasa sendirian. Kemana semua yang ngaku sahabat? Kemana semua yang ngaku temen deket? Bulshit!

Kurang baik apa sih gue? Kurang tulus apa sih gue? Sampe semua orang nganggep dan mandang gue sebelah mata. Gue bukan anak kecil bego yang bisa dikadalin. Gue udah gede, udah ngerti. Gue tau kapan gue harus diem dan kapan harus ambil keputusan. Untuk saat ini, diem emang cara yang paling baik. Sabar itu ujian tuhan. Kalo gue sanggup nahan semua, tuhan pasti kasih yang paling baik buat gue. Gue gak pernah mau main-main sama hidup gue, karna gue tau, karma pasti bakal dateng. Apa yang lu tanam itu yg akan kau tuai. Jadi, HARGAIN GUE!

Komentar

Postingan Populer