andai

andai semua bisa berjalan sesuai kemauan. andai semua bisa berjalan semau gue dan keadaan selalu baik-baik saja. andai bulan dalam 1 tahun dapat gue majuin, mundurin bahkan bisa gue skip. andai gue bisa minta 1 permintaan dan bisa langsung dikabulkan. saat itu, gue akan minta supaya september datang lebih cepat.
mulai penat dengan semuanya yang ada di sekitar gue. gue mau ngejauh dari hingar bingar, dari suara-suara yang selalu buat gue ngerasa bego. gue mau sembunyi. mau hilang. mau semuanya gak perlu tau siapa gue.
pindah ke suatu daerah yang baru pasti gue butuh adaptasi yang lebih lagi. beradaptasi dengan banyak hal. mulai dari lingkungan, kebiasaan, orang-orang yang baru, semuanya. tapi itu semua ga akan nyurutin semangat gue buat belajar lebih giat lagi. gue harap nanti dengan suasana baru disana, gue bisa lebih ngerasa tenang, lebih fokus, lebih baik dari pribadi sebelumnya. memulai pendewasaan diri. karna gue tau, dewasa itu bukan pilihan, tapi suatu keharusan. gak perlu sedikit ninggiin kesombongan gue, karna gue percaya, tuhan dan orang-orang pada umumnya lebih suka orang ramah dan baik.
gue ya gue. eva priska ya eva priska. gue bukan orang lain. gue adalah gue. gue cinta diri gue yang apa adanya. gue sayang diri gue yang kaya gini. karna gue percaya semua datang dari hati, bukan dari fisik :)

Komentar

Postingan Populer