to you, hoping you'll be fine :)

Ngelepas sesuatu hal yang susah banget di dapet dan bener-bener dipertahanin itu susahnya banget-bangetan. Tapi sepertinya, tali yang susah payah diiket mati, mulai kendor dan mau copot. Padahal gue kuat banget narik tali itu supaya ga lepas, tapi seseorang diujung sana, yang pegang ujung tali yang lainnya, malah mulai ngelepasin tali itu. Bukan dengan cara perlahan, melainkan dipaksa dengan cara memutuskan tali itu dengan pisau.
Apa yang harus gue lakuin? Apa tetep memegang kuat tali yang udah kendor itu terus? Atau mulai nyambungin tali itu ke tali yang lain? Tapi tiba-tiba ada kata kecil yang bilang tetep percaya. Tetep tahan tali itu. Sekuat apapun jangan lepas. Terus pegang dan terus tahan sekuatnya.
Percaya. Percaya itu kunci segalanya. Gue percaya semuanya. Gue percaya dia. Gue percaya semua janjinya sama gue. Gue percaya. Semuanya. Semua yang dia tulis, semua kata-katanya, semuanya gue percaya. Gak perduli orang lain bilang apa, gak perduli dia berpikiran apa tentang gue. Tapi gue tetep percaya.
Dia, tetep jadi motivasi gue, tetep jadi semangat gue yang terus ada di hati gue. Setiap pagi, siang, sore, malam, kapanpun. Meskipun gue tau disana dia mungkin udah mulai ngelupain gue, tapi disini. Gue tetep saying sama dia
Gue saying sama lo, sayang banget. Kangen masa-masa kita dulu. Dan gue selalu aja nangis saat inget hal itu. Kangen. Gue mau ketemu sama lu :”)

Komentar

Postingan Populer