no title. sick. trying to smile

Menurut kalian, apa itu sayang?

Apa yang dimaksud cinta?

Ada yang tau?

Kalo buat gue, jawabannya cuma 1. Dwika. Buat gue nama itu segalanya. Emang, mungkin dia bukan yang pertama buat gue, dan gue pun bukan yang pertama buat dia. Kita sama-sama yang ke 4 J. Kita tau gimana rasanya disakitin, di duain, dicampakkin, dan kita berdua tau, gimana rasanya menyayangi J. Dan buat sekarang, gue mau ngebahas dia J

Buat gue, dia special. Sangat special. Setiap senyumnya, ketawanya, btnya semua buat gue nyaman. Buat gue sayang banget sama dia. Kalo kalian tanya apa yang buat gue sayang sama dia? Gue gak tau. Gue gatau dimana awalnya gue bisa sayang sama dia, gatau gimana awalnya rasa itu datang. Cinta emang bisa membuat segalanya buta. Buat gue, semuanya, kalo sama dia tuh indah J *gue tau ini lebay banget* tapi itu yang gue rasa.

Dan saat ini, apa lu tau? Hey, lu yang disana, apa lu tau gimana rasa yang gue rasain saat ini? Semuanya indah. Semuanya berarti banget buat gue. Tulisannya, janjinya, benda-benda yang mungkin orang fikir biasa aja tapi itu jadi benda berharga buat gue. “good nite :*” dari dia pun buat gue special banget J

Yaa, tali itu masih gue pegang. Masih terus gue pegang dan sampai kapanpun tetep gue pegang. Ada yang redup. Kehilangan cahaya. Dan gue harap cahaya itu bisa balik lagi nyinarin gue. I hope it. Setiap doa yang gue harap, selalu gue selip nama dia J

Baik-baik ya, gue sayang banget sama lu. Dan gue tau, lu pasti tau itu.
dwika kurniawan :)

Komentar

Postingan Populer